Minggu, 05 Juli 2015

Top 10 Makanan ringan yang Membantu Akan Membantu Dalam Cepat Berat Badan

Top 10 Makanan ringan yang Membantu Akan Membantu Dalam Cepat Berat Badan

Ngemil di makanan yang salah dapat menyebabkan asupan tinggi kalori, sehingga menyebabkan kenaikan berat badan. Namun, ada makanan ringan yang dapat membakar lemak untuk membantu dalam penurunan berat badan yang cepat. Mereka adalah makanan ringan yang menjaga tingkat energi yang tinggi dan akan memastikan bahwa semua kebutuhan gizi terpenuhi. Makanan ringan yang sehat harus mengandung rasio yang tepat nutrisi dan kalori untuk membantu mengurangi berat badan. Pilihan yang cerdas adalah apa yang akan meningkatkan pencernaan dan metabolisme tingkat, yang kembali meningkatkan tingkat pembakaran kalori.

1. Skim susu dan apel: Apel merupakan camilan yang besar dan ketika dipasangkan dengan susu skim untuk memenuhi kebutuhan protein, itu membuat camilan yang indah. Protein memiliki cara mempertahankan tingkat energi dan menekan rasa lapar selama berjam-jam. Kombinasi apel dan susu memberikan serat dan protein untuk sekitar 200 kalori.

2. Alpukat diisi dengan keju cottage: Ini adalah combo susu dan buah untuk saat-saat ketika Anda mendambakan makanan gurih lembut dan kaya. Dua ons harus diisi ruang alpukat setelah penghapusan pit. Ini camilan lezat yang mudah untuk mempersiapkan.

3. Kerupuk dan tuna kalengan: Mereka harus kerupuk gandum dengan tuna membuat menakjubkan sumber protein. Ini juga merupakan sumber besar esensial Omega 3 lemak tersebut. Tiga ons tuna ringan dapat dinikmati dengan sekitar 6 kerupuk untuk snack sehat yang lengkap.

4. Pita roti dengan bunga matahari lentil spread: Lentil tetap menjadi sumber besar zat besi dan nutrisi yang meningkatkan metabolisme. Ini adalah sesuatu yang kebanyakan orang tidak mendapatkan dari makanan yang normal dan karenanya membuat camilan ini sangat sehat dan bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

5. Udang tumpukan: Kebanyakan orang tidak pernah akan mempertimbangkan ikan seperti kerang sebagai camilan, tapi udang tidak membuat memperlakukan lezat dengan alpukat dan yoghurt Yunani. Kombinasi pra udang dimasak menawarkan surga protein, serat dan cukup kalori.

6. Kayu manis ricotta dengan pir hangat: keju ricotta penuh protein dan pir pasokan serat. Mereka bersama-sama membuat camilan yang menyenangkan dan membuat lezat dengan kayu manis. Camilan ini akan menawarkan 5g serat, 8g protein dan sekitar 170 kalori.

7. Edamame: Secangkir edamame atau kedelai memiliki serat 8g, protein 17g dan sekitar 189 kalori. Ini adalah makanan ringan yang bisa disajikan dingin atau panas dengan garam secukupnya untuk membuat lezat memperlakukan setiap saat sepanjang hari.

8. Pita sandwich ayam: Selama itu diambil adalah sebagian kecil seperti setengah, bagian ini membuat snack sehat yang baik. Sayuran pita dan ayam dapat dicambuk dan dinikmati di pagi hari. Seluruh Sandwich membuat dua makanan ringan untuk hari.

9. Kembang kol dalam kacang dip: kacang putih Roasted dengan saus bawang putih dapat membuat cracker penyebaran besar. Bersama dengan sayuran seperti kembang kol, rasa lapar yang disimpan di teluk.

10. Berry Smoothie: Smoothie terbuat dari buah beku yang menambah tingkat serat, madu untuk manisnya, bubuk kedelai dan rendah lemak yoghurt plain untuk menambah protein.

Ini adalah yang terbaik untuk rencana diet rendah kalori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar