Minggu, 05 Juli 2015

Dasar-dasar Tentang Bedah Liposuction

Dasar-dasar Tentang Bedah Liposuction

Sekarang orang satu hari menjadi sangat sadar mencari. Dengan demikian, mereka ingin menurunkan berat badan, memeriahkan tubuh mereka, dan mencapai sosok yang sempurna. Hal ini membutuhkan mereka untuk memimpin makan sehat dan olahraga teratur. Tapi tetap ini daerah lokal menonjol lemak tidak pergi dengan diet ketat dan olahraga.

Sekali lagi, jika suplemen diet tidak bekerja untuk Anda maka Anda tidak perlu khawatir. Dengan berbagai operasi kosmetik sekarang tersedia di pasar, orang dapat dengan mudah memilih untuk itu. Bedah kosmetik adalah cabang yang paling terkenal dari operasi plastik.

The British Association of Aesthetic Plastic Surgeons (BAAPS) menyerahkan laporan bahwa penggunaan VASER sedot lemak di Inggris telah meningkat sebesar 90 persen sejak tahun 2006. Ia menerima akreditasi penuh dari FDA Pada tahun 2002.

Perlu diingat bahwa tidak cocok untuk pasien yang menderita diabetes, asma, memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, setiap jantung atau paru-paru penyakit, atau riwayat penggumpalan darah.

Sebaliknya, liposuction bukanlah metode untuk menurunkan atau mengontrol berat badan. Liposuction bukanlah pengobatan untuk obesitas. Sebagaimana dikemukakan pada tahun 1980 oleh Yves-GĂ©rard Illouz prinsip liposuction adalah untuk menghilangkan lemak membandel dari tubuh. VASER liposuction adalah operasi kosmetik, yang dikembangkan dengan getaran ultrasonik untuk mencairkan lemak tubuh menjadi cairan mentega sebelum hisap. Proses ini membuat lebih kurang invasif untuk tubuh daripada others.Thus, itu adalah umum dicari bedah kosmetik oleh laki-laki dan perempuan.

VASER yang berarti Getaran Amplifikasi Sound Energi di Resonansi menggunakan teknologi ultrasound untuk menghilangkan timbunan lemak yang membandel dengan aman dan efisien. Ini adalah operasi invasif minimal. Hal ini juga dikenal sebagai Liposelection yang menargetkan hanya timbunan lemak tanpa mempengaruhi sekitar pembuluh jaringan, saraf, dan darah.

Praktis, VASER sedot lemak dapat diterapkan ke berbagai bagian tubuh seperti pinggul, paha bagian dalam dan luar, perut, lutut, leher, bokong, betis, pergelangan kaki dan lengan atas. Hal ini dapat juga digunakan untuk menyembuhkan Ginekomastia (payudara laki-laki) atau Lipoma (tumor).

VASER Liposuction dan semua prosedur lain di klinik terkenal dilakukan setelah konsultasi formal dengan dokter bedah Anda pilih di sedot lemak di London klinik. Sebelum menuju operasi riwayat kesehatan Anda, kondisi saat ini, gaya hidup, kebiasaan, dan harapan dari operasi dinilai. Setelah itu, dengan persetujuan dan persetujuan pasien tanggal operasi adalah tetap.

Prosedur: -
• Campuran anestesi tumescent dan agen lokal disuntikkan yang memungkinkan daerah diobati menjadi mati rasa, kaku, dan bengkak.
• Jumlah sayatan kecil dibuat di daerah diobati.
• Melalui sayatan kecil, tabung hampa stainless dikenal sebagai 'kanula' lembut ditembus.
• Ahli bedah kemudian dengan lembut bergerak 'kanula' bolak-balik per / nya pemahamannya, untuk memecahkan lapisan lemak bawah.
• Setelah dokter bedah puas bahwa lemak adalah semua rusak itu kemudian emulsi.
• Kemudian lemak emulsi yang disedot keluar melalui tabung hisap yang melekat dengan 'kanula' melalui aspirator.

Satu-satunya risiko yang terkait dengan operasi ini adalah memar, luka, bekas luka bergelombang, kehilangan darah, dan infeksi dari luka bedah.

Harga prosedur bedah dimulai dengan satu nominal dan tergantung pada daerah yang dirawat itu bervariasi. Untuk satu daerah ke empat bidang itu dimulai dari £ 1.990 sampai £ 4600 tanpa anaesthetia dan dengan anestesi dimulai dari £ 3.200 sampai £ 8000. Untuk pembesaran payudara itu akan dikenakan biaya sekitar £ 3.199.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar