Minggu, 05 Juli 2015

Cara Menurunkan Berat Badan At Home-Tips, Makanan dan Workouts Untuk Membantu Anda Membakar Lemak Tanpa Meninggalkan Rumah!

Cara Menurunkan Berat Badan At Home-Tips, Makanan dan Workouts Untuk Membantu Anda Membakar Lemak Tanpa Meninggalkan Rumah!

Orang-orang yang kelebihan berat badan atau obesitas merasa sulit untuk menangani tugas sehari-hari karena menggunakan energi mereka banyak. Orang-orang ini juga menghadapi beberapa masalah kesehatan yang serius seperti diabetes, kolesterol tinggi, penyakit jantung, hipertensi, osteoarthritis, penyakit kandung empedu, kanker, dan apnea tidur.

Sebuah diet sehat dan olahraga selalu yayasan ketika datang untuk menurunkan berat badan. Namun, ada pilihan yang tersedia bagi orang-orang yang kelebihan berat badan yang ingin menurunkan berat badan tanpa pergi ke gym dan menggunakan semua peralatan yang mereka dapat menemukan di sana. Mereka dapat mencoba dengan mengikuti beberapa tips sederhana dan metode menurunkan berat badan pada kenyamanan dan privasi rumah mereka. Tapi yang paling penting pertama adalah mengerahkan upaya untuk mengurangi lemak dan karbohidrat dalam diet mereka yang terbaik yang mereka bisa. Ada beberapa rencana diet mereka dapat mengikuti di rumah tanpa harus mematuhi sebuah trend diet atau rencana.

Ketika datang untuk bekerja, mereka dapat terlibat dalam banyak kegiatan fisik tanpa harus pergi ke gym. Kadang-kadang, gym dapat menjadi penuh sesak dan dapat menjadi kerumitan untuk mendapatkan jadwal dan menemukan waktu untuk bekerja keluar tidak mudah. Kabar baiknya adalah, selama mereka yang sampai tantangan kehilangan berat badan, mereka bisa melakukannya di rumah mereka. Satu dapat menurunkan berat badan tanpa menghabiskan uang untuk keanggotaan. Hal ini tidak benar-benar penting di mana satu bekerja keluar - itu adalah apa yang kita lakukan dan seberapa sering seseorang berolahraga untuk memastikan bahwa dia bisa mendapatkan hasil positif yang penting.

Ketika merencanakan untuk menurunkan berat badan di rumah, yang terbaik adalah untuk menghindari atau mematikan telepon Anda dan apa pun atau siapa pun yang mungkin menyebabkan gangguan seperti program televisi atau anggota keluarga yang bising atau teman. Anda malah bisa muncul musik favorit Anda untuk menginspirasi Anda dan Anda juga dapat mengundang teman atau anggota keluarga yang tertarik pada apa yang Anda lakukan juga. Memilih jenis latihan yang alami dan berhubungan dengan rutinitas sehari-hari Anda dan belum lengkap dengan gerakan tubuh penuh yang akan memanfaatkan lebih dari otot dan akan menggunakan banyak energi sementara pada saat yang sama memungkinkan tubuh Anda untuk bergerak di sinkronisitas akan membuktikan t lebih efisien dan efektif untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

Di bawah ini adalah beberapa panduan untuk membantu Anda secara efektif menurunkan berat badan di rumah:

Siapkan suasana yang tepat di rumah. Lampu redup bisa membuat makanan yang menarik jadi lebih baik menyalakan lampu di ruang makan dan dapur untuk menghindari pesta makan. Anda juga dapat memakai musik favorit Anda untuk membantu menenangkan Anda dan mencegah makan yang terkait dengan stres.

Pilih warna biru untuk ruang makan dan dapur daerah. Ini membantu membuat makanan kurang menarik. Warna hangat seperti kuning, oranye, dan merah memiliki efek yang membuat seseorang merasa lapar dan makan lebih banyak dan Anda dapat melihat ini terutama di restoran cepat saji .. Jika mengecat dinding kamar Anda biru tampak terlalu berat, melengkapi kamar dengan piring biru, silverwares, tempat tikar, dan serbet.

Mengurangi jumlah makanan dan minuman yang Anda konsumsi dengan mengganti piring besar dan gelas dengan yang lebih kecil.

Hindari tinggal di dapur terlalu lama. Kebanyakan orang berbicara di telepon atau melakukan beberapa pekerjaan di meja dapur yang meningkatkan kecenderungan makan lebih banyak.

Cukup tidur. Individu yang hanya mendapatkan 5 jam tidur daripada yang disarankan 7 sampai 8 jam lebih cenderung menjadi gemuk.

Memiliki peralatan latihan dasar di sekitar rumah daripada menjaga mereka tersembunyi di dalam lemari dapat membantu mengingatkan Anda berolahraga. Dan jangan mengambil keuntungan dari tangga di rumah jika Anda memiliki satu. Anda dapat membakar sekitar 105 kalori hanya dengan naik-turun tangga setiap hari setiap minggu.

Singkirkan pakaian yang lebih besar dalam ukuran dan menggunakan visual (seperti menyematkan "ramping" gambar seseorang di lemari es) untuk membantu Anda membayangkan berat yang Anda inginkan dan membantu Anda mencapai tujuan Anda.
Anda juga dapat menemukan banyak pengobatan rumah lainnya di dapur Anda yang dapat membantu Anda menurunkan pound ekstra dan mengurangi asupan kalori Anda. Beberapa makanan ini:

Wortel - segelas jus wortel setiap hari sebelum sarapan atau salad wortel mentah akan membantu Anda menurunkan berat badan karena wortel kaya akan serat yang membantu membersihkan perut untuk pencernaan yang sehat. Wortel juga sarat dengan vitamin.

Mentimun - mengandung 90% air, kaya akan antioksidan, dan vitamin A, C, E yang membantu detoksifikasi tubuh dan menghilangkan lemak yang tersimpan untuk membantu Anda dalam menurunkan berat badan ekstra.

Madu dan Lemon - memiliki minimal 2 gelas jus lemon dicampur dengan madu setiap hari dapat membantu menurunkan berat badan selain dari berbagai manfaat kesehatan juga.

Madu dan jahe - minum campuran ini madu dan jahe setidaknya dua kali sehari dapat membantu Anda menumpahkan pound ekstra dan menurunkan berat badan.

Bawang - dimakan mentah, bawang meningkatkan metabolisme dan membantu memecah lemak yang disimpan untuk membantu dalam penurunan berat badan.

Pepaya - sumber yang kaya vitamin, pepaya membantu dalam pencernaan yang sehat makanan dan mencegah masalah lambung, terutama jika diambil pada waktu perut kosong setiap pagi untuk membantu Anda menurunkan berat badan.
Ketika datang untuk berolahraga, tidak ada lagi alasan untuk ada latihan besar yang dapat Anda lakukan tanpa perlu peralatan olahraga dan pada kenyamanan rumah Anda sendiri. Latihan-latihan ini sederhana namun efektif dan mereka adalah sebagai berikut:

Sit-up - terbaik untuk memperkuat dan mengembangkan otot perut.

Menari - cara yang menyenangkan untuk tetap fit dan menjaga jantung Anda sehat.

Jogging Di Tempat - juga bagus untuk jantung dan Anda dapat melakukannya sambil mendengarkan musik favorit Anda atau sambil menonton televisi. Yang Anda butuhkan adalah sepasang sepatu bersol karet untuk mencegah stres pada kaki Anda.

Jumping Jacks - baik untuk pemanasan dan membuat jantung sehat juga.

Leg Lift - ideal untuk pengembangan otot dan kekuatan di kaki.

Cahaya Lifting Berat - tidak perlu untuk membeli bobot mahal untuk melakukan hal ini. Anda dapat menggunakan apa pun yang dapat Anda temukan di rumah seperti kaleng kacang polong dan kemudian secara bertahap bekerja sendiri untuk mengangkat barang-barang berat seperti kendi air atau botol deterjen.

Push-ups - tidak benar-benar latihan favorit bagi sebagian besar individu tetapi Anda dapat melakukan apa yang terbaik untuk Anda seperti melakukannya berlutut atau berdiri dinding. Latihan ini baik untuk kekuatan lengan dan bangunan otot di dada.

Langkah Latihan - Anda dapat melakukan ini dengan melakukan pengulangan menggunakan anak tangga di rumah Anda. Ini bagus untuk mengencangkan otot-otot kaki tetapi hati-hati sekalipun.

Squats - besar untuk pantat dan kaki dan Anda bisa mulai dengan berdiri dan duduk di kursi biasa, melakukan pengulangan untuk membuatnya bermanfaat bagi tubuh Anda.

Berjalan - baik untuk mengencangkan kaki dan mendapatkan latihan aerobik juga. Anda dapat berjalan di sekitar rumah beberapa kali atau Anda bisa naik dan turun tangga jika rumah Anda memiliki satu.
Anda tidak perlu untuk mendapatkan keanggotaan di pusat kebugaran atau peralatan olahraga untuk menumpahkan off lemak yang tidak diinginkan dan mencapai tubuh yang langsing dan fit. Cukup ikuti latihan sederhana di rumah yang disebutkan di atas untuk meningkatkan tingkat energi Anda, meningkatkan metabolisme, membakar lemak, nada otot Anda, dan mencapai tubuh yang sehat.

Ringkasan:

Beberapa orang mungkin berpikir bahwa tinggal keluar dari dapur adalah cara terbaik untuk membantu mereka menurunkan berat badan. Sebaliknya, menciptakan "dapur yang sehat" mungkin membantu mereka dalam keinginan mereka untuk menurunkan berat badan dengan mengetahui beberapa pengobatan rumah mereka dapat menemukan di dapur dan belajar beberapa panduan dasar tentang cara untuk menurunkan berat badan di rumah.

Berolahraga secara teratur juga penting dalam shedding kelebihan pound, tetapi Anda tidak benar-benar harus pergi ke gym atau membeli peralatan latihan yang mahal untuk melakukan hal ini. Anda dapat menggunakan apa yang dapat Anda temukan di rumah Anda dan Anda bahkan dapat berolahraga secara teratur di kenyamanan rumah Anda sendiri!

Makan makanan yang sehat dan berolahraga secara teratur adalah persyaratan dasar untuk mencapai berat badan yang sehat dan ini mungkin berarti perubahan gaya hidup total untuk sebagian besar orang. Namun, memeriksa semua informasi dan berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum memulai program penurunan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar