Minggu, 05 Juli 2015

10 Hal yang Dapat Anda Lakukan Untuk Segera Meningkatkan Metabolisme Anda

10 Hal yang Dapat Anda Lakukan Untuk Segera Meningkatkan Metabolisme Anda

"Saya sedikit kelebihan berat badan. Aku berlari 3 mil sehari, dan melakukan perlawanan pelatihan 3 kali sehari. Tapi berat tetap tidak akan lepas." Berapa kali Anda mendengar orang membuat jenis-jenis laporan? Mengapa mereka tidak bisa kehilangan berat badan ekstra? Apakah ini masalah umum bagi sebagian besar orang yang ingin melepas pound ekstra? Faktor apa yang menentukan kemampuan untuk menurunkan berat badan? Tidak ada satu jawaban yang sederhana. Tapi Anda dapat yakin bahwa metabolisme memainkan peran kunci ketika datang untuk menurunkan berat badan, dan menjaga off.

Metabolisme adalah proses pembakaran kalori dari makanan yang kita makan dan mengubahnya menjadi energi yang dibutuhkan untuk menjalankan fungsi tubuh dan untuk tetap hidup. Semakin tinggi tingkat metabolisme Anda, semakin banyak kalori yang dibakar untuk energi. Kecepatan di mana tubuh Anda membakar kalori dan menghasilkan penurunan berat badan tergantung pada berbagai faktor.

Beberapa orang dilahirkan dengan tingkat metabolisme yang tinggi. Karena sebagian besar pria memiliki otot yang lebih besar daripada wanita, mereka cenderung memiliki tingkat metabolisme yang lebih tinggi dibandingkan dengan wanita. Juga, metabolisme melambat seiring bertambahnya usia. Inilah sebabnya mengapa lebih sulit bagi orang tua untuk menurunkan berat badan daripada orang yang lebih muda. Karena kita tidak bisa mengendalikan usia kita, keturunan, dan seks, Anda mungkin bertanya-tanya apa, jika ada, dapat dilakukan untuk meningkatkan metabolisme Anda untuk membuat penurunan berat badan mungkin.

Jawabannya adalah 'ya'. Anda dapat meningkatkan metabolisme Anda. Di bawah ini adalah 10 hal yang dapat dilakukan untuk jumpstart metabolisme Anda.

Angkat beban minimal 3 kali seminggu. Otot membantu membakar lemak. Anda perlu massa otot untuk meningkatkan otot Anda. Otot kencang membantu Anda meningkatkan metabolisme Anda dan membakar lemak Anda. Dengan otot yang baik, tubuh Anda akan membakar kalori bahkan ketika Anda sedang tidur. Jadi latihan kekuatan selalu merupakan pilihan yang baik jika Anda ingin meningkatkan metabolisme Anda.

Lakukan latihan kardio secara teratur, seperti bersepeda atau jogging, bersama dengan pelatihan sirkuit, atau latihan pelatihan lintas. Jogging sangat bagus untuk jantung, tetapi terus-menerus, cardio jarak jauh, seperti jogging, dapat menyebabkan metabolisme menurun. Hal ini terutama berlaku jika Anda berada pada diet rendah kalori. Menambahkan latihan sirkuit intensitas tinggi untuk latihan cardio Anda dapat merangsang tingkat metabolisme, dengan demikian, hal itu akan meningkatkan metabolisme Anda.

Makan lebih banyak makanan berprotein tinggi. Tubuh Anda mengeluarkan lebih sekitar 10% dari asupan kalori untuk mencerna nutrisi. Diperlukan waktu lebih lama bagi tubuh untuk mencerna protein daripada lemak atau karbohidrat. Oleh karena itu, tubuh Anda menggunakan lebih banyak energi mencerna dan menyerap nutrisi dalam diet tinggi protein. Juga, otot terutama terdiri dari serat protein. Jadi, diet tinggi protein membantu untuk menghasilkan massa otot, yang merupakan 'pembakar lemak pabrik' dalam tubuh. Sumber besar protein untuk diet Anda adalah unggas, seafood, dan sayuran seperti kacang-kacangan, kacang-kacangan, dan tahu.

Jika Anda berada pada diet rendah karbohidrat, makan satu 'makan curang' setiap 5-7 hari yang mengandung banyak karbohidrat dan kalori seperti yang Anda inginkan. Diet rendah karbohidrat dapat membantu Anda menurunkan berat badan untuk sementara waktu. Namun, selama periode waktu, tubuh akan mendeteksi bahwa Anda mengambil nutrisi energi yang rendah dan dengan demikian mengurangi jumlah kalori yang terbakar untuk memastikan bahwa tubuh akan memiliki energi yang cukup untuk mempertahankan hidup. Hasilnya adalah tingkat metabolisme yang lebih rendah. Ketika Anda kembali ke makan normal, metabolisme Anda akan tetap rendah untuk sementara waktu, yang menyebabkan peningkatan berat badan.

Anda dapat melawan perlambatan metabolisme ini dengan makan 'makanan curang' seminggu sekali. Sebuah curang makan dapat mengandung banyak karbohidrat dan kalori yang Anda inginkan. Dalam kebanyakan kasus, hal ini dapat meningkatkan metabolisme Anda, sehingga penurunan berat badan lebih.

Minum lebih banyak air. Air sangat penting dalam mempercepat metabolisme Anda. Dehidrasi dapat berkontribusi pada tingkat metabolisme yang rendah. Anda harus minum setidaknya delapan gelas 8 ons air sehari. Menurut penelitian terbaru, minum lebih banyak air secara signifikan meningkatkan tingkat metabolisme seseorang sebanyak 30%. Ini adalah masalah yang sangat besar dan dapat menyebabkan penurunan berat badan lebih selama jangka waktu yang panjang.

Makanlah makanan yang meningkatkan metabolisme. Nutrisi tertentu memiliki kemampuan untuk meningkatkan metabolisme Anda atau kekuasaan membakar lemak tubuh. Beberapa makanan ini termasuk putih telur, daging tanpa lemak, cabai, kopi, teh hijau, susu rendah lemak dan keju, biji-bijian utuh, kacang, alpukat, asparagus, kacang-kacangan, dan kacang-kacangan benar, ... hanya untuk beberapa nama.

Mengurangi asupan lemak trans. Lemak trans menurunkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak. Mereka melampirkan lemak dan sel-sel hati dan menghambat metabolisme. Menelan lemak trans juga bisa menyebabkan resistensi insulin dan peradangan, yang keduanya menekan metabolisme dan dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Contoh makanan dengan jumlah besar lemak trans adalah: kentang goreng, makanan yang digoreng atau babak belur, pie dan pie crust, margarin, mixer kue dan frosting, pancake dan wafel, dan es krim.

Bergerak sebanyak mungkin. Selain melakukan latihan ketahanan dan latihan aerobik, Anda juga harus aktif untuk sisa hari. Bekerja selama 30 menit, dan kemudian duduk di sofa, atau di belakang meja selama 5 jam, tidak akan melakukan itu banyak untuk metabolisme. Berjalan anjing, atau bermain dengan anak-anak Anda. Jika Anda bekerja di belakang meja, berdiri dan berjalan-jalan setiap 10-15 menit. Naik tangga bukan lift, dan parkir di ujung terjauh dari tempat parkir. Lakukan beberapa peregangan setiap sekarang dan kemudian. Semua kegiatan ini dapat membantu membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan metabolisme Anda. Mereka juga akan membuat Anda merasa lebih energik dan waspada.

Makan sarapan yang baik setiap hari. Makan sarapan dan sehat akan membuat Anda penuh dan memberi Anda energi untuk melakukan tugas-tugas pagi. Ini juga akan meningkatkan metabolisme Anda. Bila Anda tidak makan, metabolisme Anda melambat secara signifikan untuk menghemat energi, dan Anda akan merasa lapar dan mungkin makan berlebihan saat makan siang.

Makan sering sepanjang hari. Seperti dijelaskan di atas, sangat penting untuk menjaga beberapa makanan di sistem anda untuk menjaga metabolisme Anda, dan mencegah Anda dari rasa lapar, dan makan berlebihan di kemudian hari. Anda harus makan 3 makanan biasa dan setidaknya 2 energi tinggi camilan sehat di antara mereka makan.

Jika Anda menempatkan praktek di atas ke dalam tindakan, Anda akan melihat hasil yang sangat cepat. Anda akan dapat meningkatkan metabolisme Anda, dan berat badan akan mulai lepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar