Minggu, 05 Juli 2015

Makan Dan Kehilangan Mereka Pounds Diinginkan

Makan Dan Kehilangan Mereka Pounds Diinginkan

Kehilangan pon tidak diinginkan adalah apa yang banyak orang dari tahun ke tahun coba lakukan tidak berhasil. Kita semua tahu bahwa tidak peduli bagaimana kita mengikuti diet apapun, kita selalu cenderung untuk mendapatkan berat badan kembali, atau kadang-kadang bahkan lebih. Diet biasanya sangat sulit untuk mempertahankan, dan kami segera bisa kewalahan oleh metode baru kami harus menyesuaikan diri. Ini tidak berarti bahwa kita harus menyerah pada mencoba untuk kehilangan orang-orang pound, namun perlu mengubah seluruh metode kami melakukannya. Kita tidak mampu untuk menghancurkan tubuh indah Tuhan telah memberi kita. Untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya, berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda keluar:

Pintar Makan

Ketika saya mengatakan makan pintar, saya tidak mengatakan Anda untuk mengambil dari diet Anda semua hal yang Anda sukai, tapi makan secukupnya. Ingat perlombaan bukan untuk yang cepat, tetapi mereka yang bertahan sampai akhir. Gunakan alternatif dalam mendapatkan pengurangan kalori yang Anda konsumsi setiap hari. Misalnya, jika Anda menyukai mayones pada sandwich Anda, membeli makanan rendah lemak dan Anda tidak harus puas dengan sandwich hambar kering. Penurunan garam dan penggunaan lebih herbal untuk bumbu adalah perubahan yang baik juga.

Tetapkan Tujuan Terjangkau

Kami selalu tampaknya menetapkan tujuan kami sangat tinggi ketika datang untuk menurunkan berat badan. Tidak pernah menetapkan tujuan Anda tahu Anda tidak bisa terus. Mengapa mencoba untuk menurunkan £ 20 dalam dua bulan. Apakah Anda mendapatkan mereka begitu cepat? Itu selalu sangat mudah untuk mendapatkan berat badan dan sulit untuk mendapatkannya off, tetapi Anda tidak bisa begitu keras pada diri sendiri. Ketika Anda menetapkan tujuan Anda terlalu tinggi dan tidak mencapai mereka, Anda bisa menjadi turun bersemangat dan merasa Anda gagal. Bahkan jika itu tidak mengambil sedikit waktu Anda tidak gagal. Cobalah untuk menurunkan berat badan secara bertahap dan secara permanen.

Soal Latihan

Ini adalah salah satu yang sulit, dan yang kita benci. Kami biasanya bisa latihan mulut kita sangat baik setiap hari, tetapi tubuh kita sering diabaikan. Akan sangat baik jika ini bisa dibalik. Kami kemudian akan memiliki banyak orang sehat, dan tidak menghadapi banyak kondisi medis yang kita bawa pada diri kita sendiri. Jika Anda suka, Anda dapat memulai program latihan di gym misalnya. Hal ini bisa menjadi baik karena disiplin yang diperlukan. Kami tidak semua memiliki keuangan untuk melakukan hal ini sisa hidup kita, sehingga yang terbaik adalah untuk membuat perubahan dalam kehidupan kita sehari-hari. Kita bisa melakukan sesuatu yang sederhana seperti mengambil lift ketika kita akan untuk itu baju baru. Ketika pergi ke toko untuk membeli makanan, kita bisa berjalan, bukan drive jika di dekatnya. Sungguh menakjubkan bagaimana perubahan kecil dapat latihan tubuh kita. Jangan lupa firming up daerah-daerah yang membutuhkannya. Ini bisa dipasang dengan mudah ke dalam jadwal kami, dengan mengambil setidaknya setengah jam tiga sampai empat kali seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar