Minggu, 05 Juli 2015

Is It Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan kelaparan

Is It Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan kelaparan

Kelaparan untuk menurunkan berat badan adalah tren banyak orang yang mengadopsi untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Ada banyak diet ketat dan rencana penurunan berat badan yang mendukung kelaparan mengklaim bahwa yang memiliki beberapa manfaat bagi tubuh. Dua yang biasanya dinyatakan termasuk racun pembilasan dan pembakaran lemak dalam hitungan beberapa hari.

Kelaparan paling pasti akan menyebabkan penurunan berat badan yang cepat, tetapi secara jangka pendek. Hal ini pada gilirannya datang dengan banyak risiko lainnya; risiko yang lebih besar daripada manfaatnya. Ini adalah praktek yang lebih berbahaya yang bermanfaat bagi individu yang mencoba untuk menurunkan berat badan.

Kelaparan Berat Rencana Rugi

Rencana dasar pertama bahwa banyak orang akan pergi untuk satu yang mengikuti air dan jus rejimen yang ketat. Hal ini karena keyakinan bahwa mereka tidak mengandung kalori dan karenanya dapat menyebabkan penurunan berat badan. Beberapa rencana memungkinkan sangat sedikit makanan sepanjang hari dengan jus dan air mengambil sebagian besar slot dalam rencana diet. Beberapa rencana bahkan termasuk ramuan yang bertindak sebagai pencahar.

Rencana kelaparan berbeda dalam pola mereka. Selain yang disebutkan di atas, ada beberapa yang langsung individu untuk makan hanya di pagi hari atau di malam hari sehingga membutuhkan dia untuk pergi tanpa makanan selama sepanjang hari. Sesuai dengan strategi ini adalah mungkin, tetapi kebanyakan orang gagal untuk bersaing dengan itu karena pada saat itu waktu makanan, mereka terlalu lapar untuk menjauh dari makanan. Mereka akhirnya makan dengan porsi besar kompensasi makanan untuk hari panjang kelaparan. Pada akhir hari, karena itu mereka mencapai apa-apa dengan jenis kelaparan.

Beberapa rencana kelaparan akan berlangsung selama beberapa hari dan meskipun itu tidak berbahaya, masih tidak mencapai banyak ketika datang untuk menilai penurunan berat badan. Periode kelaparan lagi bisa sangat berisiko, tapi bahkan periode yang lebih pendek harus dihindari oleh wanita hamil, anak-anak, orang tua dan orang yang menderita penyakit kronis.

Bahaya kelaparan untuk Menurunkan Berat Badan

Pengurangan kalori dramatis menyebabkan penurunan berat badan. Namun, dapat menyebabkan masalah kesehatan lainnya seperti hilangnya otot drastis. Tubuh juga mulai membakar kalori perlahan dalam mode konservasi.
Penurunan berat badan yang disebabkan oleh kelaparan tidak jangka panjang. Ini berarti bahwa segera setelah Anda kembali ke makan seperti biasa, berat badan kembali dengan mudah. Ada juga bahaya sebenarnya menambahkan pound ekstra sebagai hasil metabolisme melambat.
Untuk memulihkan berat badan setelah kelaparan, otot yang hilang digantikan oleh lemak. Satu diperlukan untuk bekerja lebih keras untuk membangun massa otot.
Kelaparan untuk mengurangi berat badan datang dengan efek samping seperti sakit kepala, nyeri otot, pusing, kadar gula darah rendah, kelelahan dan kelemahan umum. Berkepanjangan kelaparan menyebabkan anemia, ginjal dan masalah hati dan sistem kekebalan tubuh yang lemah.
Kelaparan menyebabkan mineral dan vitamin kekurangan, diare dan kerusakan otot. Risiko menjadi lebih parah dengan kelaparan yang berkepanjangan atau berulang-ulang sesi secara teratur.
Menurunkan berat badan cepat tidak harus berbahaya, ada diet dan olahraga rencana sehat yang dapat digunakan di tempat kelaparan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar