Minggu, 05 Juli 2015

Hal yang Dapat Anda Lakukan dengan cepat dan mudah untuk Membantu Lunasi Selulit

Hal yang Dapat Anda Lakukan dengan cepat dan mudah untuk Membantu Lunasi Selulit

1. Lakukan scrub kopi

Meskipun mungkin tidak terdengar seperti solusi profesional untuk masalah selulit, scrub kopi adalah stimulator yang baik untuk kulit Anda dan mereka juga meningkatkan aliran darah. Cara terbaik untuk melakukan scrub kopi untuk menyelesaikan kopi Anda di pagi hari, kemudian menempatkan alasan ke dalam cangkir dan menempatkannya di dekat kamar mandi untuk hari berikutnya. Anda harus melakukan menyikat kering, kemudian masuk ke kamar mandi dan pijat daerah dengan selulit selama beberapa menit kemudian kembali kamar mandi. Jika Anda ingin membuat seluruh pengobatan jauh lebih efisien, Anda harus mencoba untuk menerapkan minyak kelapa pada kulit Anda setelah selesai.

2. Sikat kulit Anda

Solusi ini hanya sederhana. Anda harus menyikat kulit Anda dengan gerakan yang panjang, mulai dari perut Anda, maka kaki, tangan dan punggung. Anda dapat melakukan ini dengan cara searah jarum jam atau berlawanan, terutama tergantung pada Anda. Ide terbaik adalah dengan melakukan perawatan ini setiap hari selama setidaknya selama satu bulan dan Anda dapat melihat hasilnya hanya dalam satu atau dua minggu.

3. mandi Salt

Menggunakan garam saat mandi dapat terbukti sangat efektif, karena mengandung garam mandi rumput laut fokus dan laminaria (rumput laut) yang segera menyusup pada kulit Anda. Jenis bath harus dilakukan dua kali atau tiga kali seminggu agar efektif.

4. Makan sehat

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dan selulit pada saat yang sama, kemudian memiliki pola makan yang sehat sangat penting. Anda perlu makan banyak gandum dan makanan yang kaya serat serta minum banyak air. Kelebihan air tidak hanya akan mulai untuk mengatasi kelebihan lemak, tetapi juga memperkuat kolagen di kulit Anda juga.

5. Latihan banyak

Pergi ke gym, berjalan atau lebih aktif. Selulit dan lemak sel menempel pada tubuh Anda karena kita tidak aktif sehingga mengubah gaya hidup kita dan menjadi lebih aktif dapat membantu cukup banyak. Latihan seperti jogging, berenang, angkat berat atau yoga dilakukan beberapa kali seminggu pasti dapat membantu dalam mengatasi masalah selulit.

6. Gunakan pakaian yang lebih besar

Beberapa dari Anda mungkin berpikir bahwa pakaian ketat dapat membantu Anda dalam perang melawan selulit. Sayangnya hal ini tidak benar, karena kita benar-benar harus memiliki sirkulasi yang baik dan jenis-jenis pakaian tidak akan membantu sama sekali, sebaliknya mereka akan meninggalkan tanda tertentu pada kulit. Mengenakan pakaian longgar akan membuat Anda merasa jauh lebih nyaman dan ini sangat penting.

7. Gunakan pengobatan mikro

Perawatan ini khusus melibatkan penggunaan elektroda kecil yang perlu ditempatkan pada tubuh Anda dan yang membantu menghilangkan lemak jauh lebih cepat. Elektroda ini cenderung meniru cara tubuh berupaya dengan kelebihan lemak, meskipun dengan cara yang dipercepat banyak.

8. Detoksifikasi dan peningkatan elastisitas

Kedua adalah sangat penting bagi tubuh, sebagai pengobatan keseluruhan selulit harus dimulai dari dalam. Sebuah koktail sederhana cabe rawit dan jus lemon benar-benar bisa membuat keajaiban, jika Anda mengambil tiga kali per minggu.

9. pijat Oil

Seperti yang kita katakan sebelumnya, pijat benar-benar penting ketika datang untuk mengobati selulit. Beberapa minyak terbaik yang dapat Anda gunakan ketika memijat tubuh Anda pasti minyak zaitun dan juniper, karena ini membantu dengan perbaikan sirkulasi serta melembabkan kulit, yang penting pada saat ini. Anda harus memijat menggunakan campuran yang berbeda dari minyak setidaknya tiga kali seminggu, dan hasilnya akan mulai muncul.

Kesimpulannya, ada beberapa trik yang dapat Anda gunakan dalam perang melawan selulit Anda. Hanya mencoba untuk memperbaiki pola makan, hidup lebih aktif dan mengambil lebih banyak merawat kulit Anda. Hasilnya akan segera mulai muncul dan Anda pasti akan senang tentang mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar