Minggu, 05 Juli 2015

Mulai Where You Are - Cara Menurunkan Berat Badan, Latihan dan Tetap Termotivasi Sementara Melakukannya

Mulai Where You Are - Cara Menurunkan Berat Badan, Latihan dan Tetap Termotivasi Sementara Melakukannya

Ketika Anda berpikir tentang olahraga, apa yang terlintas dalam pikiran? Apakah Anda membayangkan harus bergabung dengan gym? Menjalankan 5K, 10K ras? Apakah Anda membayangkan diri Anda keluar dari napas dan berjuang untuk menyelesaikan? Ketika Anda berpikir untuk melakukan salah satu dari bentuk latihan, apakah Anda melihat diri Anda melakukannya? Atau latihan hanya orang lain?

Menurunkan berat badan, melibatkan mengubah cara kita makan, apa yang kita makan dan kadang-kadang bagaimana kita makan. Untuk membantu menciptakan perubahan yang berkelanjutan dan menjaga berat badan off, kami juga perlu melihat latihan. Untuk membantu mendapatkan tubuh kita ke tempat yang lebih sehat, olahraga tidak perlu memainkan peran. Kuncinya meskipun, adalah mulai di mana Anda berada. Mengakui bahwa jika Anda belum menyelesaikan banyak latihan untuk waktu yang lama, melakukan sesuatu adalah langkah ke arah yang benar.

Kapan terakhir kali Anda keluar dari napas melakukan latihan apapun? Ingat, mulai di mana Anda berada. Jadi, jika Anda belum berjalan putaran di mana Anda tinggal untuk sementara waktu, membuat tujuan. Jika Anda harus naik tangga untuk mendapatkan tentang di mana Anda tinggal atau bekerja, menggunakannya. Bersikaplah realistis. Jika Anda bekerja di lantai atas sebuah gedung 10 lantai, keluar dari lift lantai 3 sebelum dan berjalan, di mana mungkin berjalan menyusuri semua langkah. Konsistensi juga kunci. Membuat perubahan dan terus berjalan. Jika Anda merasa berjalan 3 penerbangan dari langkah-langkah sulit, mulai dari 2 penerbangan. Ingat, Anda perlu untuk meregangkan diri sendiri, bagaimanapun, harus realistis. Perubahan besar dimulai dengan langkah-langkah kecil. Jika Anda memiliki banyak berat badan kehilangan, tidak apa-apa. Butuh waktu lama untuk menempatkan berat badan, jadi mungkin diperlukan beberapa waktu untuk kehilangan itu. Ketika Anda membuat perubahan dalam hidup Anda, merayakan mereka. Anda membuat perubahan positif dan yang akan membuat Anda termotivasi.

Ketika Anda mulai berolahraga, ingat, jika bangun dari kursi dan berjalan sekeliling ruangan Anda tiga kali ban Anda keluar, itu bagus. Ini adalah titik awal. Daripada melakukannya sekali, terus melakukan hal-hal kecil yang sering. Ini tentang bangun dan bergerak. Terus bergerak. Pikirkan tentang hal berikutnya yang ingin Anda capai. Mungkin menaiki tangga, naik dan turun 5 kali tanpa kehabisan napas. Untuk melakukan hal ini, rencana. Memiliki rencana harian untuk naik dan kemudian turun mereka setidaknya sekali di pagi, siang dan sore. Terus mendorong diri sendiri. Ketika Anda mulai bergerak, energi akan mulai datang. Ingat, Anda mulai di mana Anda berada dan siapa yang tahu di mana Anda akan berakhir. Anda dapat melakukan hal ini.

Jika Anda mulai melakukan latihan ingat untuk minum banyak air. Tubuh Anda membutuhkan begitu banyak air, dan banyak dari kita mengalami dehidrasi. Jadi saat Anda berolahraga, minum air murni. Tahukah Anda bahwa Anda perlu minum minimal 2 liter air sehari? Jika Anda tidak minum banyak air ini, membuat perubahan sekarang dan mendapatkan diri Anda bekerja ke arah yang positif.

Pauline Walker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar