Minggu, 05 Juli 2015

Cara Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan Cepat - 4 Tips Untuk Membantu Anda Mulai Hari Ini!

Cara Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan Cepat - 4 Tips Untuk Membantu Anda Mulai Hari Ini!

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan, menghindari mengejan sendiri dengan memulai dengan latihan yang ketat dan perubahan mendadak dalam diet Anda. Hal ini sangat disarankan agar Anda mulai dengan hal-hal yang Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan tugas-tugas rutin Anda, seperti makan lebih banyak sayuran dan makanan rendah lemak dan menjadi lebih aktif. Sambil jalan, Anda akan menemukan bahwa ada cara mudah untuk menurunkan berat badan dengan cepat.

Berikut ini adalah beberapa tips yang berguna pada penurunan berat:

1. Diet Fad

Jenis-jenis diet solusi cepat untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Tanyakan saran dokter Anda terlebih dahulu sebelum menggunakan rencana diet mode karena Anda mungkin membahayakan tubuh Anda tanpa nasihat medis yang tepat. Di bawah ini adalah beberapa diet terkenal dan hasil yang Anda akan mendapatkan dengan menggunakan mereka.

Diet Air - minum total 8 gelas air dingin (64 ons cairan) secara berkala, seperti sebelum makan atau makanan ringan untuk membuat Anda merasa lebih kenyang dan kurang lapar. Hindari menambahkan pemanis atau perasa air dan air tidak pernah pengganti makanan biasa. Hal ini juga disarankan agar Anda mengambil multivitamin karena sebagian nutrisi biasanya hilang melalui buang air kecil.

Juice Detox Diet, Hollywood Diet, atau Puasa Jus - hanya jus buah dan sayuran yang termasuk dalam jenis diet. Variasi tertentu dari jenis diet mode yang mengambil vitamin, menambahkan nutrisi ke jus, atau memungkinkan satu kali makan per hari. Diet mode ini membantu Anda flush racun dari tubuh Anda sehingga menyingkirkan pound kelebihan berat badan.

The Master Cleanse, Maple Syrup Diet, Diet atau Lemonade - diet cair-satunya yang merupakan campuran air, limun, sirup maple, dan cabe rawit dan untuk penggunaan jangka pendek saja. Minuman ini harus diambil antara 6-12 gelas setiap hari. Secangkir teh herbal pencahar juga termasuk dalam diet ini yang diambil dua kali sehari. Jenis diet ini membantu lebih dalam detoksifikasi selain sebagai diet penurunan berat badan. Opsional siram air garam dapat dikombinasikan ke dalam diet ini dan ada juga pelonggaran opsional ke dalam & meringankan-out proses diet ini.
The Cabbage Soup Diet - sebuah serat tinggi, diet rendah lemak yang mengklaim untuk membantu Anda dalam menurunkan 10 kilogram dalam 1 minggu. Diet ini adalah untuk penggunaan jangka pendek yang berlangsung hanya 7 hari yang meliputi jenis khusus sup kubis. Namun, Anda dapat menambahkan jumlah moderat buah-buahan dan sayuran, beras dan daging pada saat-saat tertentu, multivitamin dan sampai 4 gelas air setiap hari.

The Salt-Free Diet - ini diet tanpa garam, termasuk garam yang ditemukan di diolah dan dikemas makanan. Terlalu banyak sodium dalam tubuh dapat menyebabkan retensi air. Diet bebas garam membantu menghilangkan retensi air dalam tubuh dengan minum hingga 2 liter air setiap hari, meskipun teh hijau diperbolehkan juga jika diambil cukup.
2. Berat Badan Perawatan Spa

Jenis program penurunan berat badan melibatkan perawatan kecantikan tertentu yang dapat membantu dalam shedding pound cepat. Hal ini ditawarkan dalam beberapa klinik kesehatan, spa, sauna atau di mana layanan yang tersedia untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat tanpa perlu berolahraga atau diet, meskipun hal ini hanya penurunan berat badan sementara. Beberapa perawatan spa tersebut dan prosedur adalah:

Mineral Tubuh Wrap - proses melibatkan pembersih berbasis mineral yang membantu detoksifikasi tubuh tur, mengurangi selulit, meluruhkan lemak dari lengan, pinggang, dan lengan, dan baik untuk mengencangkan kulit Anda.

Lipase Tubuh Wrap - ini perawatan pelangsing kecantikan melibatkan 2 langkah: 1.) menyingkirkan jaringan lemak di dekat permukaan kulit dengan menerapkan bungkus enzim; dan 2.) kulit diperketat dan dihaluskan dengan menerapkan bungkus mineral kedua.

Eropa Tubuh Wrap - sebuah sementara penurunan berat badan perawatan spa dengan mengurangi selulit atau stretch mark dan membuat perusahaan kulit dan kencang.

Hot Body Wrap - perawatan spa yang sangat populer yang melibatkan membungkus tubuh berbasis panas ditambah pijat yang mendetoksifikasi tubuh Anda dan memberi Anda kulit yang kencang dan halus. Hal ini meningkatkan sirkulasi tubuh Anda, membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat.

Sauna - dapat membuat Anda kehilangan setengah liter keringat dalam satu jam saja. Selalu ingat meskipun untuk minum cukup air setelah setiap sesi sauna untuk menghindari dehidrasi. Juga, orang dengan masalah jantung atau tekanan darah tinggi disarankan untuk tidak menggunakan sauna.

Kolon Irigasi - beberapa spa menyediakan prosedur irigasi kolon yang melibatkan sejumlah besar air untuk menyiram usus dan menghilangkan akumulasi kotoran. Hal ini dianjurkan bagi orang yang menderita sembelit, kembung, dan gas.

Liposuction - ini adalah prosedur bedah yang dapat berisiko dan membutuhkan profesional berlisensi untuk melakukan. Ini adalah pilihan jika Anda ingin menurunkan berat badan sangat cepat.
3. Kebiasaan Makan Sehat

Mengubah gaya hidup dan kebiasaan makan dengan mengadopsi beberapa perubahan pola makan belum signifikan dapat membantu orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat.

Buat rencana makan yang sehat pribadi - Membuat janji dengan dokter atau ahli gizi untuk mengetahui berapa banyak Anda harus makan. Diskusikan dengan mereka persyaratan khusus diet, kebiasaan makan Anda saat, dan tujuan penurunan berat badan Anda.

Rencanakan makanan Anda ke depan - Perencanaan makanan Anda di muka dapat membantu Anda menambahkan lebih banyak nutrisi ke makanan dan memonitor konsumsi kalori Anda.

Cari tahu kebutuhan kalori harian Anda - kebutuhan kalori setiap orang akan tergantung pada usia, tinggi badan, jenis kelamin, dan tingkat aktivitas fisik.

Buat buku harian makanan - menuliskan setiap makan, minum, atau makanan ringan yang Anda miliki, termasuk jumlah kalori, jika memungkinkan. Melakukan hal ini dapat membantu Anda membuat perkiraan asupan kalori yang biasa Anda dan menggunakannya untuk membandingkan tujuan penurunan berat badan Anda dengan kalkulator kalori.

Tahu pemicu makanan Anda - menentukan pemicu makanan dan perangkap kalori dapat membantu Anda merencanakan makanan Anda dengan hati-hati.

Mengawasi ukuran porsi Anda

Jangan melewatkan makan - makan makanan secara teratur membantu menstabilkan gula darah dan mengurangi dorongan untuk overindulge atau menyimpang dari rencana penurunan berat badan makan.

Pilih pengganti sehat untuk makanan tinggi lemak, kalori, dan gula

Minum air - cobalah untuk mengganti air untuk semua minuman lain seperti kopi, jus, soda, alkohol, atau susu. Hal ini membantu dalam menurunkan berat badan dengan cepat dan meningkatkan tingkat energi Anda dan penampilan.

Alih-alih membeli makanan cepat saji, lebih sehat untuk menyiapkan makanan Anda di rumah
4. Latihan

Melakukan latihan ini sangat penting dalam membakar kalori untuk membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat. Bahkan dengan perubahan kecil dalam aktivitas fisik Anda dapat berdampak pada berat badan Anda.

Meluangkan waktu untuk berolahraga.
Jadilah realistis dengan jenis latihan yang dapat Anda lakukan
Bertujuan untuk program latihan untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda
Kombinasikan latihan yang berbeda dalam program latihan Anda untuk bekerja setiap kelompok otot dalam tubuh Anda
Terlibat dalam aerobik low-impact seperti jalan cepat, bersepeda, berenang, atau mesin aerobik.
Membangun otot dan meningkatkan metabolisme Anda dengan melakukan menggabungkan latihan ketahanan dalam latihan Anda
Pilih latihan yang Anda sukai dan nikmati untuk membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda
Ringkasan:

Rencana penurunan berat badan yang cepat hanya sementara dan kadang-kadang berisiko. Perlu diingat bahwa penurunan berat badan yang sehat membutuhkan kesabaran, usaha, konsistensi, dan tekad. Tetapkan tujuan yang realistis dalam rencana penurunan berat badan Anda dapat melanjutkannya dengan dedikasi. Keberhasilan dalam menurunkan berat badan adalah kombinasi dari diet sehat dan olahraga yang tepat.

Selalu ingat juga bahwa sangat penting untuk meminta ahli kesehatan untuk saran sebelum memulai pada setiap diet penurunan berat badan atau berolahraga untuk memastikan bahwa tidak ada masalah medis yang akan dihukum resiko yang lebih besar dengan melakukan program penurunan berat badan yang cepat atau pendek lainnya Rencana penurunan berat badan-istilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar