Minggu, 05 Juli 2015

Tips untuk Meningkatkan Diet Anda untuk menurunkan berat badan

Tips untuk Meningkatkan Diet Anda untuk menurunkan berat badan

Banyak orang yang memiliki tujuan penurunan berat badan akan berjuang dengan tujuan mereka karena mereka hanya menjaga dengan salah satu setengah dari tugas. Orang-orang ini cenderung jatuh di sisi diet hal karena mereka ingin makan apa yang mereka inginkan.

Tidak ada yang perlu malu jika Anda adalah seseorang yang mengalami kesulitan bertahan dengan diet. Semua orang tidak dan tidak ada yang salah dengan meminta bantuan.

Jika Anda menemukan diri Anda berpikir bahwa Anda bisa makan cokelat dan kemudian menjalankan mil ekstra hari berikutnya, maka Anda perlu bantuan dengan diet Anda dan Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Jika Anda terus membaca artikel ini, Anda akan belajar bagaimana menghadapi kecanduan dan bagaimana untuk menggantikan beberapa pilihan yang sehat untuk makanan yang buruk bagi Anda.

Merampas Diri

Sekarang, banyak orang akan mulai diet yang menghalangi mereka dari sesuatu. Sebagai contoh, ada diet di mana orang tidak makan karbohidrat, sehingga mereka dapat menurunkan berat badan. Namun, ini belum tentu yang terbaik bagi Anda.

Anda dapat menghilangkan diri dari hal-hal sehingga Anda dapat menurunkan berat badan, tapi masalahnya adalah bahwa ketika Anda mulai makan hal-hal ini lagi, tubuh Anda akan menyimpannya, bukannya membakar mereka pergi karena mereka tidak memiliki mereka untuk sementara waktu. Dan, karena itu, Anda bisa berakhir menempatkan semua berat kembali.

Hal yang sama berlaku untuk orang-orang yang kelaparan diri sehingga mereka dapat menurunkan berat badan. Ketika mereka mulai makan lagi, tubuh mereka akan menyimpan, bukan terbakar karena berpikir bahwa hal itu tidak akan mendapatkan makanan lagi.

Diet terbaik adalah menjadi sehat. Menentukan berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk makan untuk membakar kelebihan berat badan dan kemudian menempel diet. Jika Anda melakukan ini, Anda bisa makan makanan dari semua kategori dan tubuh Anda akan bekerja untuk menurunkan berat badan. Ketika diet dikombinasikan dengan olahraga, ini akan mempercepat metabolisme dan Anda akan membakar makanan dari bahkan jika Anda berada di hari istirahat dalam diet Anda.

Substitusi

Jika Anda memiliki sedikit gigi manis dan Anda merasa sulit untuk hidup tanpa asupan gula besar, maka Anda mungkin mendapatkan keuntungan dari mengganti pilihan sehat untuk gula.

Misalnya, apel dan anggur cukup manis dan mereka lebih sehat untuk tubuh Anda. Jika Anda menyimpan semangkuk irisan apel dan anggur di sisi Anda, maka Anda dapat meraih mereka bukan coklat.

Jika Anda minum teh dan kopi, maka Anda dapat menukar susu untuk susu skim, tetapi jika Anda bisa, lebih baik minum tanpa susu karena akan lebih sedikit kalori. Selain itu, Anda perlu menukar gula untuk pemanis sehat. Ini juga akan lebih sedikit kalori. Sebuah pemanis alami seperti Yacon Syrup akan lebih baik, tetapi jika Anda tidak dapat menemukan bahwa, hanya membeli pemanis terkenal dari supermarket.

Anda harus ingat bahwa Anda seharusnya menempel diet kalori terkontrol dan Anda tidak harus pergi kalori, bahkan jika Anda hanya makan makanan sehat. Hal ini karena kalori adalah kalori tidak peduli dari mana asalnya.

Jika Anda harus tetap berpegang pada 1500 kalori sehingga Anda dapat kehilangan £ 1 per minggu tanpa olahraga, dan kemudian Anda makan 1600 kalori senilai buah dan salad, maka Anda masih akan menambah berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar