Minggu, 05 Juli 2015

5 Langkah untuk Flat Belly Setelah 40

5 Langkah untuk Flat Belly Setelah 40

Dengan bertambahnya usia perempuan, kadar estrogen menurun dan cara tubuh mereka mendistribusikan perubahan lemak juga. Jika menurunkan berat badan di usia dua puluhan sulit, berharap untuk menjadi lebih menantang setelah Anda telah melewati 40 tanda. Meskipun lebih sulit untuk menurunkan berat badan setelah 40, adalah mungkin dan layak setiap upaya yang diperlukan untuk mendapatkan perut rata. Tidak hanya akan pinggang pemangkas membuat Anda terlihat lebih baik, juga akan meningkatkan kesehatan Anda dan mengurangi risiko beberapa kondisi kesehatan yang serius.

Langkah # 1: Dapatkan Prioritas Anda Lurus
Yang lebih penting itu adalah untuk Anda untuk mencapai tujuan Anda, semakin besar kemungkinan Anda untuk sukses. Sementara mendapatkan perut rata mungkin penting untuk kepercayaan diri Anda, itu adalah hubungan antara lemak perut dan sejumlah kondisi kesehatan yang serius yang harus menyediakan Anda dengan motivasi terbesar. Orang yang memiliki berat badan ekstra di sekitar tengah telah terbukti berada pada risiko yang lebih tinggi untuk mengembangkan tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit arteri koroner dan kolesterol tinggi.
Kehilangan lemak di perut Anda merupakan langkah penting menuju hidup sehat di Anda 40-an, 50-an, dan seterusnya. Daripada hanya berpikir tentang mencari yang lebih baik di baju renang Anda, bayangkan dampak positif dan abadi kehilangan orang-orang pound ekstra bisa berarti.

Langkah # 2: Rencana Peningkatan Latihan Anda
Wanita sering merasa frustrasi bahwa pria dapat menurunkan berat badan jauh lebih cepat daripada yang mereka lakukan. Pria memiliki lebih banyak otot, memberi mereka kemampuan lebih besar untuk membakar kalori. Perempuan juga kehilangan otot dengan bertambahnya usia mereka. Untuk mengkompensasi hilangnya otot, Anda perlu baik melakukan latihan kardio lebih intens atau melakukan mereka pada interval lebih lama dari yang Anda akan memiliki sepuluh tahun yang lalu. Banyak latihan yang lebih populer saat ini memiliki bagian di mana mereka melakukan interval energi tinggi, atau ledakan, yang mempercepat detak jantung untuk membakar lebih banyak kalori daripada mempertahankan intensitas yang sama sepanjang latihan.
Selain cardio, Anda perlu latihan rutin baik-bulat yang baik untuk tubuh dan pikiran. Yoga dan Pilates adalah pilihan yang baik yang dapat Anda lakukan di rumah dengan video atau kelas di gym. Mereka juga meningkatkan fleksibilitas dan memperkuat inti yang kebetulan termasuk otot perut!

Langkah # 3: Menghilangkan Stres
Stres menyebabkan pelepasan hormon yang disebut "cortisol" yang mengarah ke lebih banyak lemak perut. Meditasi, latihan pernapasan, dan berbicara dengan teman-teman adalah beberapa cara yang dapat Anda melangkah mundur, tenang, dan mengambil kendali situasi. Mengambil langkah-langkah untuk merencanakan ke depan dan tetap terorganisir sehingga masalah-menit terakhir tidak merayap. Semakin baik Anda berada di perencanaan, semakin kecil kemungkinan Anda untuk menemukan kejutan yang membuat Anda stres.

Langkah # 4: Katakan "Tidak" untuk Diet
Do tidak membuat kesalahan yang membuat banyak wanita dalam berpikir bahwa Anda harus resor untuk diet kelaparan untuk menurunkan berat badan setelah 40. Sementara metabolisme melambat berarti mengurangi asupan kalori Anda untuk mendapatkan perut rata yang Anda inginkan, fokus yang lebih besar akan perlu berada di membuat sehat pilihan dari mana Anda mendapatkan kalori. Makan makanan yang tinggi dalam terhidrogenasi mengarah minyak lemak perut. Makan makanan yang tinggi lemak tak jenuh menyebabkan peningkatan jaringan otot. Menggunakan sejumlah kecil minyak zaitun atau canola untuk memasak dan menghilangkan makanan disiapkan dan diproses dari diet Anda. Untuk makanan ringan, atau untuk menambahkan sedikit lebih rasa untuk salad, makan kacang. Juga, mengubah dari seluruh produk-produk susu rendah lemak. Jangan menghilangkan susu sama sekali saat Anda membutuhkan kalsium untuk kesehatan tulang dan juga mengurangi kadar kortisol. Bingung dengan informasi yang bertentangan tentang apa yang sehat dan apa yang tidak? Mempertimbangkan pergi ke ahli gizi untuk bekerja dengan cara yang sehat makan yang disesuaikan dengan selera dan gaya hidup Anda.

Langkah # 5: Lihat Dokter Anda
Lemak perut sering terjadi dengan penuaan, tapi begitu melakukan sejumlah kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan tiba-tiba Anda. Pastikan bahwa Anda memiliki tagihan bersih kesehatan sebelum Anda mulai bekerja menuju tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar