Minggu, 05 Juli 2015

Lima Kualitas Harus Diperhatikan dalam Program Berat Badan

Lima Kualitas Harus Diperhatikan dalam Program Berat Badan

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit melaporkan bahwa hampir 70 persen orang dewasa AS kelebihan berat badan, yang memberikan kontribusi besar terhadap risiko untuk masalah kesehatan yang sedang berlangsung. Ini adalah pengetahuan umum bahwa kita orang Amerika berjuang untuk menurunkan berat badan, dan perjuangan akan lebih dan lebih sulit seiring dengan bertambahnya usia.

Masalahnya jelas bukan kekurangan program penurunan berat badan. Bahkan, ketika dihadapkan dengan banyaknya informasi yang tersedia mengenai penurunan berat badan, orang dapat dengan mudah menjadi kewalahan. Dalam pencarian saya untuk program terbaik bagi saya, saya dianggap kualitas berikut:

1. Saya ingin sebuah program yang akan membuat saya merasa yang terbaik. Saya telah di program yang penyiksaan belaka. Perasaan kekurangan begitu kuat bahwa semua yang saya bisa memikirkan berapa hari lagi aku harus berada di diet ini sebelum aku bisa menikmati hasrat saya lagi. Saya akan mencoba untuk mengalihkan perhatian pikiran saya dengan menjaga sibuk, tapi perasaan menggerogoti kekosongan di perut saya terus membawa saya kembali ke pikiran makanan saya adalah keinginan. Saya telah di program yang membuatku merasa sangat lemah dan berkepala cahaya. Semua yang ingin saya lakukan adalah meringkuk di tempat tidur. Latihan adalah keluar dari pertanyaan. Jadi kali ini saya telah membuat persyaratan bahwa saya akan menemukan sebuah program penurunan berat badan yang akan memberikan energi yang besar dan ketenangan pikiran dalam mengetahui bahwa saya memberikan tubuh saya apa yang dibutuhkan untuk berfungsi pada tingkat optimal. Saya ingin merasa berenergi dan waspada secara mental tanpa merasa seperti hatiku berdebar keluar dari dadaku dan merasa seperti aku ingin memanjat dinding.

2. Saya ingin sebuah program yang akan memungkinkan saya untuk makan dan minum hal-hal yang enak. Saya ingat berada di diet yang dibutuhkan saya untuk mengambil gambar dari barley hijau setiap pagi. Saya tidak tahu apakah Anda pernah mencicipi barang, tapi bayangkan pencampuran sampai segenggam rumput dari halaman Anda dengan sedikit air dan menenggak bawah hal pertama di pagi hari. Oh betapa aku takut itu! Jangan salah paham. Barley hijau sangat bagus untuk Anda. Tapi aku tidak mau harus memaksa diri untuk makan atau minum produk mencicipi mengerikan untuk mendapatkan manfaat kesehatan. Saya ingin sesuatu yang saya bisa melihat diri saya lakukan selama sisa hidup saya.

3. Saya ingin mengambil suplemen yang adalah kualitas terbaik. Saya ingin mengambil suplemen; Namun, saya ingin mereka melakukan apa yang mereka klaim untuk melakukan. Sangat mudah untuk menemukan suplemen murah hampir di mana saja, tapi saya percaya bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Saya telah melalui bagian suplemen berharga yang hanya membuat urine saya warna yang menarik. Tidak ada manfaat lainnya. Saya akan membayar harga yang lebih tinggi untuk suplemen jika saya tahu mereka benar-benar bekerja.

4. Saya ingin makan makanan yang nyata. Saya telah di program yang terdiri dari makanan pra-paket. Pada awalnya tampak seperti ide yang rapi karena itu sangat nyaman. Dan aku suka ide shake pengganti makanan sehat di pagi hari. Hal ini membuat perencanaan makan lebih mudah. Tapi aku tidak ingin memiliki semua makanan saya terdiri dari snack bar dan makanan kenyamanan dikemas. Saya ingin bisa makan makanan riil, seperti buah-buahan segar dan sayuran, dan makanan ringan buatan sendiri yang sehat yang akan memelihara tubuh saya dengan cara alami.

5. Saya ingin melihat hasil. Saya telah di program yang telah Anda bekerja untuk jangka waktu yang lama setiap hari. Anda akan berpikir bahwa orang akan kehilangan banyak berat badan. Saya tipe orang yang harus menyelesaikan sesuatu setelah saya memulainya, tidak peduli betapa aku membencinya. Aku ingat akan melalui program enam minggu yang membuat saya merasa seperti aku berada di kamp. Aku merasa seperti aku akan mati selama latihan, dan saya takut latihan berikutnya. Aku tidak bisa menunggu sampai enam minggu sudah berakhir. Sayangnya, pada akhir enam minggu, tidak ada perbedaan dalam tubuh saya dan saya ditimbang sama seperti yang saya lakukan ketika saya mulai program. Saya tidak keberatan melakukan latihan yang sulit, tapi oleh astaga, jika saya melakukannya, saya ingin melihat hasilnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar