Minggu, 05 Juli 2015

Apakah Anda Benar-benar Ingin Menurunkan Berat Badan? (Bagian 2)

Apakah Anda Benar-benar Ingin Menurunkan Berat Badan? (Bagian 2)

Dalam artikel terakhir saya selesai dengan mengatakan Anda untuk benar-benar sukses di berat badan, Anda perlu setidaknya 8 dari 10 bertekad untuk berhasil.

Anda mungkin berpikir ini benar-benar tinggi dan Anda berada di level 6, sehingga Anda akan baik-baik saja. Masa Sih? Putar ide menurunkan berat badan dan skala 1 sampai 10 di atas kepalanya. Jadi, bagaimana jika Anda memutuskan untuk menjalankan (yang dijalankan, tidak berjalan) setengah maraton, Anda baru saja berkomitmen untuk menjalankan 13 mil. Hal ini membutuhkan persiapan. Anda tidak bisa berjalan ke awal babak maraton tanpa pekerjaan apapun yang dilakukan untuk memastikan Anda berada dalam kondisi yang prima fisik. Maukah kamu?

Untuk menjalankan setengah maraton, Anda akan harus berkomitmen untuk semua persiapan, perencanaan, pelatihan dan kemudian mendapatkan sana dan kembali. Jadi sekali lagi, Anda memberitahu teman-teman dan keluarga, seperti yang Anda inginkan sponsorship untuk amal pilihan Anda. Itu adalah mudah sedikit. Ini tidak benar-benar mengambil komitmen. Ini hanya membutuhkan kepercayaan diri untuk berbicara dengan orang. Teman dan keluarga akan senang untuk mensponsori Anda. Mereka akan sangat bangga padamu ketika Anda telah menjalankan setengah maraton. Anda dapat melihat kebanggaan di wajah mereka saat mereka mengucapkan selamat kepada Anda. Menepuk Anda di belakang, banyak 'dilakukan dengan baik itu', tinggi lima dan perasaan 'Ya saya melakukannya'.

Dalam pikiran Anda, Anda berencana menjalankan. Perencanaan pelatihan; bekerja keluar bagaimana Anda pergi dari tidak berjalan sama sekali, untuk menjalankan setengah maraton. Semua tahap di antara. Kemudian baru sadar Anda. Anda tidak memiliki petunjuk bagaimana untuk menjalankan setengah maraton. Jadi Anda bertanya-tanya dan mencari seseorang yang dapat membantu. Seseorang yang telah ada sebelumnya, yang dapat mendukung, kereta api, saran dan ketika akan jadi sangat sulit, mereka dapat mendorong mereka telah melakukannya. Mereka tahu apa yang akan Anda hadapi.

Jangan pernah meremehkan apa yang telah saya katakan di atas untuk maraton, ini adalah sama dengan penurunan berat badan. Anda bisa menurunkan berat badan untuk amal, ini akan membantu Anda tetap termotivasi ketika Anda merasa benar-benar di menurunkan berat badan. Atau, Anda dapat tetap tenang dan melakukannya hanya untuk Anda. Ini adalah perjalanan penurunan berat badan Anda. Pengalaman Anda. Jika Anda telah gagal sebelumnya, bagaimana Anda dapat menghindari gagal kali ini?

Perencanaan sangat penting. Perencanaan makanan, makanan ringan perencanaan Anda. Jika Anda adalah seorang pemakan emosional, apa yang terjadi ketika Anda memiliki marah? Apakah Anda dibentengi sehingga tidak ada mengalihkan perhatian Anda?

Sekali lagi, dengan menggunakan 1 - 10 skala tekad, bagaimana ditentukan kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar