Minggu, 05 Juli 2015

Termogenik Weight Loss Suplemen - Pelajari Fakta Disini Sebelum Anda Beli!

Termogenik Weight Loss Suplemen - Pelajari Fakta Disini Sebelum Anda Beli!

Sejumlah besar orang menghabiskan banyak uang setiap tahun pada suplemen penurunan berat badan, terutama pada thermogenics atau pembakar lemak. Suplemen ini meningkatkan suhu tubuh sehingga dapat memberikan lebih banyak energi untuk membakar sel-sel lemak dengan cepat untuk meningkatkan berat badan. Thermogenics merangsang kelenjar tiroid dan sistem saraf pusat untuk mempercepat proses pembakaran lemak metabolisme. Tingkat energi tubuh meningkat dan kemampuan thermogenic mempercepat pembakaran kalori yang pada gilirannya digunakan sebagai energi dan tidak disimpan sebagai lemak.

Pembakar lemak biasanya digunakan oleh: 1.) orang-orang yang baru mulai untuk menurunkan berat badan dan berencana program diet dan olahraga; 2.) diet yang membutuhkan bantuan untuk memecahkan periode dataran tinggi penurunan berat badan; dan 3.) orang-orang yang berlebihan berat badan atau obesitas. Suplemen ini mengandung bahan-bahan seperti kafein dan ekstrak teh hijau dan membantu menekan nafsu makan, meningkatkan metabolisme insulin yang sehat, dan meningkatkan fokus mental. Pembakar lemak termogenik meningkatkan efek penurunan berat badan yang dikombinasikan dengan diet sehat dan program latihan.

Kategori dari thermogenics terbaik:

Berat badan suplemen yang dirancang untuk membakar lemak juga disebut thermogenics. Thermogenics membantu kemampuan tubuh Anda untuk meningkatkan jumlah kalori yang terbakar. Berikut adalah kategori dari thermogenics paling efektif:

Penekan nafsu makan
Pembakar lemak termogenik ini termasuk bahan-bahan yang mengurangi asupan kalori dan membakar lebih banyak lemak. Mereka membantu rlessen mengidam untuk makanan dengan membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Bahan aktif adalah serat akar konjak, 5-HTP (5-hydroxytryptophan), simmondsin (jojoba tanaman ekstrak), dan glukomanan.

Otak dan mood Boosters
Kekurangan kalori negatif dapat mempengaruhi suasana hati kita. Untungnya, ada pembakar lemak yang mengandung bahan-bahan untuk membantu meningkatkan mood Anda dan meningkatkan kapasitas mental. Bahan-bahan ini adalah kafein, phenylethylamine (metabolit dari asam amino fenilalanin), vinpocetine (ekstrak periwinkle), dan tirosin asam amino.

Diuretik
Mengambil pembakar lemak dengan diuretik alami dapat membantu untuk menyingkirkan air tambahan yang biasanya disimpan di bawah kulit. Diuretik ini mengandung ekstrak dandelion, uva ursi (juga dikenal sebagai bearberry), atau ekstrak ekor kuda.

Lemak dan karbohidrat Blockers
Ini pembakar lemak membantu Anda mengontrol asupan lemak atau karbohidrat Anda. Bahan karbohidrat blocker terbaik adalah ekstrak kacang putih yang mengontrol jumlah karbohidrat tubuh menyerap. Dengan blocker lemak, chitosan merupakan bahan aktif yang mengikat dengan dan menghilangkan lemak sebelum tubuh menyerap dan menyimpannya.

Lemak Transporter
Bahan ini memastikan bahwa lemak yang dilepaskan dari sel-sel lemak yang dibakar pergi untuk selamanya. Carnitine membantu mengangkut lemak dilepaskan ke dalam mitokondria sel. Mitokondria adalah dasarnya tungku mikroskopis tubuh yang bertanggung jawab untuk membakar lemak dan mengubahnya menjadi energi.

Insulin Kontrol
Metode lain yang efektif menurunkan berat badan adalah dengan menjaga tingkat insulin rendah. Hal ini karena tingkat insulin yang tinggi dapat mematikan pembakaran lemak menghasilkan penyimpanan lemak. Bahan Insulin-penurun termasuk alpha lipoic (antioksidan), suplemen mineral kromium, ekstrak kayu manis, dan Evodiamine.

Agen lipolitik
Lipolisis adalah pelepasan lemak dari sel-sel lemak tubuh. Para agen lipolitik meningkatkan lipolisis tubuh dan membantu dalam membakar lemak sebagai bahan bakar dan akhirnya menyebabkan sel-sel lemak menyusut, memberikan Anda tubuh lebih ramping. Kafein, yohimbe, forskolin, dan HCA (asam hidroksisitrat, ekstrak dari buah Garcinia Cambogia) adalah beberapa bahan aktif dari agen lypolytic.

Obat Perangsang
Stimulan bisa datang dalam bentuk kafein anhidrat (perkelahian kelelahan, membakar lebih banyak kalori dan lemak, meningkatkan suasana hati, mengurangi rasa lapar, dan bahkan meningkatkan kekuatan otot), kafein dari ekstrak teh hijau (bahan aktif, epigallocatechin gallate atau EGCG, meningkatkan jumlah kalori yang terbakar), synephrine (ekstrak jeruk pahit yang juga menyebabkan lebih banyak kalori terbakar), capsaicin (kimia alami dari cabai paprika), atau guarana (nama kimianya dikenal sebagai methylxanthine).

Stimulator tiroid
Kelenjar tiroid memproduksi hormon yang meningkatkan metabolisme. Ada bahan termogenik yang merangsang kelenjar tiroid dan meningkatkan produksi hormon tiroid dan ini adalah: 7-Keto DHA atau hanya terdaftar sebagai 7-Keto dan Guggulsterones (sterol).

Termogenik Suplemen Weight Loss:

Jeruk pahit
Buah dan kulit dari jeruk pahit (Citrus aurantium), juga disebut Seville jeruk atau jeruk asam, digunakan untuk menurunkan berat badan, dan bahan aktif yang ditemukan adalah synephrine, zat kimia yang merangsang sistem saraf simpatik, sehingga agen simpatomimetik.

Kafein anhidrat
Kafein merupakan salah satu bahan yang umum ditemukan dalam suplemen penurunan berat badan. Ini adalah senyawa kimia yang ditemukan dalam tanaman yang digunakan untuk membuat kopi, teh, dan cokelat. Kafein adalah diuretik.

Capsaicin
Capsaicin, atau capsicum, bertanggung jawab untuk efek panas cabai. Ini merangsang sistem saraf simpatik, sehingga meningkatkan produksi protein di dalam sel-sel lemak yang mendorong thermogenesis untuk mencegah penyimpanan lemak.

Ekstrak Teh Hijau
Teh hijau terbuat dari tanaman Camellia sinensis daun dan bahan aktif utamanya adalah epigallocatechin gallate antioksidan (EGCG) dan kafein. Ekstrak teh hijau memungkinkan Anda untuk memiliki tingkat yang lebih tinggi dari norepinefrin ((hormon yang melekat pada beta-reseptor pada sel-sel lemak yang menyebabkan rantai peristiwa yang mengarah ke thermogenesis) untuk waktu yang lama, yang meningkatkan thermogenesis dan mempercepat tingkat metabolisme basal (BMR ).

Guarana
Guarana, juga disebut kakao Brasil, terbuat dari biji tanaman Brasil Paullinia cupana dan berisi 3 sampai 5 persen kafein yang merupakan bahan utama yang dikenal untuk mempromosikan manfaat penurunan berat badan.

Yohimbine
Yohimbine adalah stimulan yang berasal dari kulit dasar cemara asli tinggi untuk Afrika Tengah. Ia bekerja dengan cara memblokir alpha-reseptor pada sel-sel lemak dari menerima norepinefrin, dan sebagai hasilnya beta-reseptor menerima yohimbine gantinya. Hal ini meningkatkan thermogenesis dalam tubuh.

Bagaimana termogenik Suplemen Berat Badan Kerja:

Termogenik suplemen penurunan berat badan tidak membakar lemak dengan sendirinya. Mereka adalah suplemen diet yang meningkatkan fungsi metabolisme kalori disimpan atau lemak dengan meningkatkan suhu tubuh dan karena itu mengkonversi lemak dibakar menjadi energi. Proses ini dikenal sebagai fosforilasi oksidatif.

Semua bahan dalam termogenik produk penurunan berat badan merangsang tubuh untuk cepat membakar lemak yang disimpan dalam tubuh dengan meningkatkan proses metabolisme yang meningkatkan jumlah panas menghasilkan tubuh. Proses pembakaran lemak terjadi sebagai stimulan dapat mempengaruhi fungsi tubuh internal yang bahkan tanpa latihan. Suplemen termogenik juga bekerja sebagai diuretik, yang merupakan metode lain penurunan berat badan jangka pendek.

Bahan dari termogenik Weight Loss Suplemen:

Kafein
Synephrine (dari ekstrak jeruk pahit)
Guarana (methylxanthine)
Ekstrak teh hijau
Kola Nut
Yerba Mate
7 Keto (atau 7-Oxo-Dehydroepiandrosterone)
Guggul (dari resin pohon Commiphora mukul)
Rekomendasi Dosis:

Ambil termogenik suplemen penurunan berat badan dimulai dengan yang lebih kecil atau setengah dosis dari yang dianjurkan sehingga Anda dapat menilai toleransi tubuh Anda dengan formula baru. Anda secara bertahap akan menemukan tingkat konsumsi, menyesuaikan untuk beradaptasi dengan perubahan terjadi dalam tubuh Anda.

Jika Anda mengalami penurunan nafsu makan dan peningkatan tingkat energi Anda, maka Anda mengambil dosis yang tepat. Namun, jika Anda merasa tidak nyaman, itu bukan sinyal bagi Anda untuk berhenti menggunakan produk sama sekali melainkan Anda perlu melakukan penyesuaian yang diperlukan dalam jadwal dosis Anda seperti waktu hari, mengambil setiap hari atau sekali seminggu, dengan atau tanpa makanan, dll Anda mungkin perlu bereksperimen selama beberapa hari untuk mengetahui dosis yang tepat untuk Anda.

Ambil suplemen dengan segelas besar air untuk membantu melarutkan bahan produk di perut dan juga untuk mencegah rasa tidak nyaman terutama bagi orang yang baru mulai menggunakan produk.

Untuk efek maksimum pada lemak yang tersimpan, mengambil suplemen 30 menit sebelum dan sesudah makan.

Untuk secara efektif mencegah lemak dari yang disimpan dalam tubuh Anda. Ambil suplemen dengan makanan Anda. Hal ini sangat membantu selama liburan ketika orang tidak bisa menghindari makan lebih banyak makanan.
Efek Samping:

Stimulan di thermogenics yang adiktif dan biasanya disalahgunakan
Kafein menghasilkan kegelisahan ringan, kecemasan, dan stimulan kuat lainnya dapat menyebabkan respon panik yang parah
Kafein dapat berinteraksi dengan berbagai suplemen lain dan obat-obatan, obat perangsang terutama lainnya
Thermogenics dapat mempercepat denyut jantung dan meningkatkan tekanan darah
Thermogenics dapat mengganggu saluran pencernaan menyebabkan ketidaknyamanan perut, diare, dan masalah pencernaan lainnya
Kegelisahan dan insomnia adalah efek samping yang umum disebabkan oleh stimulan seperti kafein
Orang dengan kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya yang mengambil thermogenics mungkin mengalami reaksi parah seperti kejang, serangan jantung, koma, dan bahkan kematian
Bahan utama dalam jeruk pahit adalah synephrine dan efek samping seperti tekanan darah tinggi, peningkatan denyut jantung, irama jantung yang tidak teratur, serangan jantung, stroke dan kematian mendadak
Penggunaan jangka panjang dari capsaicin, terutama dalam dosis tinggi, dapat menyebabkan ginjal, hati dan kerusakan pencernaan.
Ringkasan:

Suplemen termogenik dirancang untuk meningkatkan berat badan dengan meningkatkan thermogenesis, proses di mana tubuh mengubah energi untuk memanaskan menyebabkan peningkatan suhu tubuh dan tingkat metabolisme. Sebagian besar suplemen ini mengandung bahan-bahan yang bertindak sebagai stimulan yang membantu dalam meningkatkan tingkat energi dan meningkatkan aliran darah. Mereka umumnya terbukti efektif bila diambil cukup dan dengan bimbingan yang tepat dari dokter. Selalu cek dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum mengambil setiap termogenik suplemen penurunan berat badan.

Untuk hasil terbaik, selalu gunakan produk seperti ditunjukkan dan mengkombinasikannya dengan rencana gaya hidup sehat seperti, diet seimbang yang sehat dan aktivitas fisik secara teratur. Sebuah penurunan berat badan yang sehat harus menjadi tujuan Anda saat menggunakan termogenik suplemen penurunan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar