Minggu, 05 Juli 2015

Puasa untuk menurunkan berat badan - Pelajari Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Melakukan INI!

Puasa untuk menurunkan berat badan - Pelajari Cara Menurunkan Berat Badan Cepat Dengan Melakukan INI!

Puasa telah digunakan oleh banyak agama untuk penyesalan, untuk menunjukkan iman mereka, atau kesempatan untuk kontemplasi spiritual. Hal ini juga telah digunakan historis dalam politik untuk menyampaikan pandangan mereka atau sebagai semacam protes. Puasa melibatkan berpantang dari makanan atau minuman untuk jangka waktu tertentu. Saat ini banyak orang yang digunakan puasa untuk membersihkan tubuh dari racun berbahaya, sebagai cara untuk menurunkan berat badan, dan untuk alasan medis lainnya.

Puasa telah menjadi program penurunan berat badan populer dan berbeda dengan masing-masing diet. Diet puasa tertentu hanya memungkinkan cairan seperti air, jus, atau teh, atau makan makanan mentah untuk jangka waktu tertentu; lain membatasi makanan di bolak hari; dan ada beberapa yang secara signifikan mengurangi asupan kalori tanpa melakukan jauh dengan makanan. Namun, karena risiko kesehatan tertentu, puasa untuk menurunkan berat badan harus dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah untuk memastikan bahwa hal itu akan efektif dan sehat bagi tubuh Anda. Berikut adalah beberapa langkah-langkah dasar untuk aman menurunkan berat badan saat puasa:

Gunakan puasa intermiten yang melibatkan puasa untuk jangka waktu tertentu (seperti puasa selama 20 jam dalam satu hari dan kemudian makan makanan untuk sisa 4 jam), atau makan secara normal di hari alternatif.
Perhatikan kalori Anda akan mengkonsumsi selama off saat-saat puasa. Pastikan bahwa setiap jumlah kalori dengan makan protein tanpa lemak, karbohidrat kompleks, dan lemak sehat untuk memberikan tubuh Anda energi yang dibutuhkan untuk mendukung Anda selama periode puasa.
Batasi latihan Anda untuk kegiatan fisik ringan selama puasa. Latihan intens mungkin hanya menyebabkan cedera Anda, sehingga sulit bagi Anda t mempertahankan puasa.
Tune in ke tubuh Anda dan mencari yang lain program penurunan berat badan yang sesuai untuk Anda daripada terjadi cepat.
Puasa mungkin tidak bekerja untuk Anda jika Anda mengalami sakit kepala, sakit, lelah, atau sulit berkonsentrasi.
Mengatur jangka waktu yang pasti untuk berpuasa untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menjaga sementara diet.
Konsultasikan dengan dokter Anda terlebih dahulu untuk memastikan tidak ada masalah medis yang akan mencegah Anda dari puasa.
Cara lain yang efektif untuk mendapatkan hasil maksimal dari puasa untuk menurunkan berat badan adalah dengan memasukkan beberapa latihan ringan secara teratur untuk setidaknya 30 menit. Latihan ringan dapat berjalan, berenang, bersepeda, dan bahkan peregangan. Kegiatan ini harus mudah dan menyenangkan untuk Anda lakukan. Hal ini tidak dianjurkan bahwa Anda terlibat dalam latihan berat saat puasa.

Berbagai Alasan Mengapa Orang Cepat:

Untuk detoksifikasi tubuh - tubuh masuk ke ketosis ketika Anda menjauhkan diri dari makan untuk satu atau dua hari. Ketosis terjadi ketika tubuh membakar lemak, bukan karena tidak ada cukup karbohidrat untuk membakar energi. Hal ini membantu dalam detoksifikasi karena sebagian besar racun dalam tubuh disimpan dalam lemak.
Untuk penurunan berat badan yang cepat
Untuk alasan agama atau spiritual
Untuk alasan medis - puasa diperlukan sebelum operasi dan untuk pembacaan yang akurat dari tes laboratorium medis seperti gula darah dan kadar kolesterol.
Untuk mengobati penyakit - puasa merupakan cara yang efektif untuk mengobati masalah medis seperti depresi, arthritis, penyakit jantung, lupus, ulcerative colitis, penyakit Crohn, psoriasis, eksim, dan menurunkan tekanan darah.
Untuk hidup lebih lama - puasa dan diet kalori terbatas membantu untuk memperpanjang umur individu dengan menunda timbulnya penyakit yang berkaitan dengan usia. Kebiasaan makan yang sehat dan puasa periodik dapat membantu orang hidup lebih lama.
Untuk alasan psikologis - puasa juga sering digunakan untuk membantu orang mengatasi stres dan depresi.
Dua Jenis utama dari puasa:

Ada 2 metode puasa dan masing-masing saling melengkapi dan dapat dikombinasikan untuk mencapai berat badan ideal yang Anda inginkan di samping untuk meningkatkan kesehatan Anda.

1. Air atau Juice Puasa - Metode ini melibatkan hanya mengonsumsi air atau jus cair, paling disukai yang terbuat dari buah-buahan dan sayuran segar. Jenis puasa juga lebih aman karena memberikan tubuh nutrisi yang dibutuhkan untuk berfungsi dengan baik.

2. Intermittent Puasa - Metode ini kedua puasa melibatkan makan dan puasa pada hari alternatif.

Bagaimana Puasa Pekerjaan:

Selama puasa, tingkat metabolisme melambat untuk menyimpan energi dan tubuh akan melakukan penyesuaian dengan mengurangi nafsu makan Anda. Pada hari pertama puasa, tubuh akan menggunakan glikogen (jumlah kecil glukosa disimpan dalam hati dan otot) untuk tetap berfungsi dengan baik. Ketika tubuh kehabisan karbohidrat untuk mengkonversi ke energi, membakar lemak sebagai gantinya. Setelah berpuasa selama beberapa hari, protein dipecah dan diubah menjadi glukosa.

Bagaimana Aman Apakah Puasa untuk Berat Badan?

Satu atau dua hari puasa umumnya aman bagi orang sehat selama mereka menjaga asupan cukup cairan.
Puasa tidak aman bagi wanita hamil atau menyusui dan orang-orang yang memiliki masalah kesehatan seperti gizi buruk, hati atau ginjal, diabetes, aritmia jantung, dan orang-orang dengan fungsi kekebalan tubuh.
Individu yang berada di obat juga disarankan untuk menahan diri dari puasa.
Keuntungan Puasa:

Membantu mengontrol rasa lapar dan
Memberikan efek anti-penuaan
Meningkatkan konsentrasi dan bahkan mungkin membantu dalam membangun sel-sel otak baru
Meningkatkan perubahan yang sehat dalam diet dan gaya hidup
Kekurangan Puasa:

Penurunan tiba-tiba BMR (Basal Metabolic Rate) karena pembatasan parah di asupan kalori
Puasa untuk waktu yang lama datang dengan risiko kesehatan tertentu karena tubuh tubuh tidak mungkin mendapatkan vitamin, mineral, dan nutrisi yang dibutuhkan untuk tetap sehat.
Mengambil puasa serius dapat menyebabkan masalah kesehatan yang parah yang mungkin memerlukan perhatian medis segera.
Potensi Efek Samping Puasa:

Ketidaknyamanan perut
Intoleransi dingin
Sembelit
Diare
Batu empedu
Sakit kepala
Jantung berdebar-debar
Kelaparan
Sifat lekas marah
Ringan
Nyeri otot
Mual
Kelelahan
Kelemahan
Ringkasan:

Puasa adalah alternatif yang aman untuk menurunkan berat badan jika dilakukan dengan benar dan cukup. Manfaat utama dari puasa adalah membantu Anda mengendalikan nafsu makan, dan mengelola nafsu makan adalah masalah nyata ketika datang untuk menurunkan berat badan. Ini memberi Anda kekuatan kontrol diri dan membuat Anda membedakan rasa lapar yang nyata dari sekedar keinginan untuk makan lebih banyak makanan. Dan satu-satunya cara untuk secara efektif menjaga berat badan permanen adalah dengan belajar untuk makan hanya ketika Anda lapar secara fisik. Puasa membantu Anda membuat perubahan dalam pola pikir Anda ke gaya hidup sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar