Minggu, 05 Juli 2015

Losing Weight ~ Kesalahan Kami Membuat

Losing Weight ~ Kesalahan Kami Membuat

Apakah Anda terus mencoba dan mencoba untuk menurunkan berat badan dan berat badan dan inci hanya menolak untuk mencair? Hal ini dapat pretty darn frustasi untuk sedikitnya dan alasan yang cukup baik untuk melempar tangan Anda ke udara dan menyerah sama sekali. Nah, Anda tidak sendirian. Menurut Medical Center Boston, ada 45 juta orang lain seperti Anda menghabiskan $ 33000000000 pada produk yang membuat segala macam janji.

Apapun tujuan penurunan berat badan Anda mungkin, Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk sukses jangka panjang, jika Anda mengikuti beberapa aturan sederhana.

- Skala kamar mandi Anda bisa menyakiti lebih dari membantu Anda bersama. Banyak orang yang terobsesi melihat hasil positif yang terdaftar pada skala mereka. Sangat penting untuk diingat meskipun otot yang lebih berat daripada lemak. Jadi, skala yang Anda menempatkan semua iman dan berharap dalam, tidak tahu bedanya. Menyimpannya! Kekecewaan dan kejengkelan dapat menyebabkan tidak layak. Dan selain itu, tidak kalah inci lebih besar dari menjatuhkan pound?

- Diet Soda hilang! Hanya karena kata "Diet" muncul di kaleng, tidak merupakan sebagai minuman kesehatan atau bantuan berat badan. Ini belum diketahui efektif untuk mencegah obesitas dan masalah kesehatan yang terkait, menurut Mayo Clinic. Ini over-loaded dengan bahan kimia seperti kafein, pemanis buatan, dan asam fosfat yang juga digunakan sebagai "rust converter" untuk besi, alat baja dan permukaan.

- Bekerja dengan seorang teman. Ada hari-hari ketika Anda hanya tidak ingin berolahraga. Kita semua perlu sedikit dorongan di kali. Sudah terbukti bahwa orang-orang yang lebih sukses menurunkan berat badan ketika mereka memiliki seseorang yang mendukung mereka dan mencari hasil yang sama.

- Makan sebelum Anda berkeringat. Mengkonsumsi makanan tinggi protein sebelum pekerjaan Anda akan meningkatkan metabolisme Anda dan membakar kalori.

- Berat atau ringan - berat lebih besar menakut-nakuti kebanyakan orang dari bahkan mencoba mereka. Itu kerugian, namun. Beban lebih berat pada repetisi yang lebih sedikit akan membakar lebih banyak kalori.

- Cardio - Apakah cukup? Kebanyakan orang berpikir latihan cardio harian adalah semua yang mereka butuhkan untuk menurunkan berat badan. Kekuatan pelatihan merupakan elemen penting yang akan membantu dalam membakar lemak.

- Melewatkan Sarapan - Makan protein hal pertama di pagi akan membantu untuk mengekang mereka keinginan yang melanda Anda pertengahan pagi. Yoghurt, buah segar, protein shake, keju cottage atau orak-arik telur akan melakukan trik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar