Minggu, 05 Juli 2015

5 Alasan Menjalankan Bukan Berat Badan Efektif

5 Alasan Menjalankan Bukan Berat Badan Efektif

Menjalankan Kesalahan 1: latihan Anda selalu sama

Penelitian di University of Tampa menunjukkan bahwa olahraga stabil seperti berjalan di treadmill selama 45 menit pada kecepatan yang konsisten tidak membantu dengan penurunan berat badan, tetapi hanya pada awalnya. Mereka pada tes drop 1 kg selama minggu pertama kemudian berhenti. Alasannya adalah bahwa metabolisme mereka menyesuaikan setelah minggu pertama dan sekarang mereka harus bekerja lebih keras dan lebih lama untuk membakar lemak.

Masalah lain berjalan terus pada intensitas rata-rata adalah bahwa kalori yang terbakar hanya saat Anda berkeringat. Ketika tubuh Anda beradaptasi, manfaat akan berkurang. Oleh karena itu, latihan atau latihan beban intens dianggap metode yang membantu mengurangi lemak lebih cepat daripada hanya berjalan.

Menjalankan Kesalahan 2: Anda berjalan lebih lama, tetapi tidak lebih cepat

Sebuah studi tentang kebiasaan olahraga wanita Amerika menyimpulkan bahwa 1 jam rata-rata intensitas latihan per hari membantu menjaga berat badan Anda. Ini bukan untuk menurunkan berat badan sekalipun.

Sekarang bagaimana jika Anda berolahraga dengan intensitas yang sangat tinggi, yang berarti mencoba yang terbaik dalam banyak periode singkat? Penelitian dari University of Western Ontario membandingkan antara waktu singkat - intensitas tinggi dengan intensitas rendah - latihan durasi panjang. Satu kelompok dilakukan 4 sampai 6 kali berlari 30 detik dan kelompok lain yang dilakukan 30-60 menit jogging. Hasilnya mengejutkan, tim berlari membakar jumlah ganda dari lemak tubuh, meskipun waktu yang digunakan hanya sebagian kecil dari tim jogging.

Menjalankan Kesalahan 3: Anda terlalu fokus pada kalori yang terbakar

Salah satu kesalahan paling umum adalah keyakinan bahwa kalori yang terbakar adalah dari latihan. Ini adalah kesalahpahaman yang berbahaya. Cukup hidup - tidur, berdiri, makan, dan berpikir juga memerlukan banyak energi. Kalori Jumlah yang terbakar saat pelatihan seringkali hanya sebagian kecil dibandingkan dengan jumlah kalori untuk fungsi tubuh dan gerakan.

Menjalankan Kesalahan 4: Anda tidak mencoba bentuk lain dari latihan

Sekarang Anda tahu bahwa menjaga otot sangat penting bagi tujuan penurunan berat badan, Anda harus memilih latihan tertentu yang membantu ini. Kabar buruknya adalah bahwa jika Anda suka jarak jauh dan berjalan lambat: latihan daya tahan dapat berdampak negatif terhadap kekuatan dan pertumbuhan otot, menurut sebuah studi baru. Selain itu, bahkan jika latihan Anda sudah pada tingkat intens, beralih olahraga masih merupakan cara yang lebih baik untuk membakar lemak dan menjaga otot.

Menjalankan Kesalahan 5: Anda menjalankan terlalu banyak

Latihan akan meningkatkan kesehatan Anda, itu bisa dipungkiri, tetapi masih memberikan tekanan pada tubuh Anda dan hormon Anda, juga mengurangi kemampuan untuk mengontrol lemak Anda. Secara khusus, hormon korteks dilepaskan ketika Anda berolahraga. Tidak semua kortikal yang buruk, (bertentangan dengan apa yang TV atau suplemen iklan sering mengatakan dan Anda dapat mempercayai ini) tapi tekanan konstan dan resistensi insulin meningkat kortikal dan membuat Anda menyimpan lebih banyak lemak. Sebuah studi di "Hormon Penelitian" koran mengatakan bahwa lari jarak jauh, seperti atlet akan meningkatkan kortikal yang mengarah untuk memperlambat pemulihan, mempengaruhi otot, menyebabkan pembengkakan, meningkatkan lemak dan bahkan dapat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh.

Jika Anda mengambil terlalu banyak stres, apakah itu dengan berlatih berjam-jam atau tidak sembuh dengan nutrisi yang tepat, hal itu dapat mempengaruhi tiroid, kecepatan metabolisme dan membuat penurunan berat badan lebih sulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar