Minggu, 05 Juli 2015

Diet Tips Untuk Berat Badan, Cara mengalahkan Weight Loss Plateau

Diet Tips Untuk Berat Badan, Cara mengalahkan Weight Loss Plateau

Program diet yang mengagumkan sampai Anda mencapai tahap dataran tinggi yang ditakuti. Ketika anda menekan tahap itu, semua yang Anda pikirkan adalah "mengapa saya tidak bisa menurunkan berat badan?". Maka Anda akhirnya melihat iklan bahwa hal-hal seperti negara "menurunkan berat badan dalam satu minggu" dan berbagai iklan menyedihkan lainnya.

Banyak orang akhirnya menghadapi beberapa jenis dataran tinggi di beberapa titik waktu atau yang lain karena ini cukup umum di sepanjang perjalanan penurunan berat badan Anda. Ini membuat orang-orang berpikir dan mengatakan hal-hal seperti, "Saya butuh bantuan kehilangan berat badan dengan cepat". Jika Anda sudah menggunakan jenis rendah kalori diet untuk jangka waktu yang panjang, ini mungkin bagian dari masalah. Apa yang terjadi adalah ini, ketika Anda tidak makan sebanyak tubuh akan mulai berjuang keras untuk menjaga Anda dari kelaparan sampai mati, meninggalkan Anda dalam tahap dataran tinggi yang ditakuti.

Kunci untuk mendapatkan sekitar dataran tinggi adalah untuk menghadapinya dengan cara yang tepat, Anda harus dapat menembus dengan mudah dan kembali ke jalur menuju kesuksesan.

Berikut adalah tips diet untuk menurunkan berat badan beberapa yang dapat membantu Anda membebaskan diri dari penurunan berat badan dataran tinggi.

Zig Zag-Intake Kalori Anda

Hal ini mungkin terdengar aneh pada awalnya, tetapi dengan zig-zaging asupan kalori Anda, hal ini membantu untuk mengelabui tubuh Anda. Anda dapat memulai dengan pergi dengan asupan rendah kalori untuk satu atau dua hari. Tapi kemudian jika Anda menambahkan hari berkalori tinggi ke dalam campuran, tubuh Anda mulai bingung. Sekarang itu semakin lebih banyak bahan bakar, akan mulai untuk mempercepat proses untuk mengkompensasi hal ini.

Tubuh kita akan mencoba untuk mempertahankan homeostasis sebaik itu bisa, sehingga akan mempercepat dan memperlambat hanya dalam beberapa hari diet intens. Dengan memiliki beberapa hari makan rendah kalori dan tinggi sepanjang minggu, Anda tidak pernah konsisten memberikan tubuh Anda jumlah yang sama nutrisi dan bahan bakar secara teratur.

Makan hal yang berbeda

Kedua strategi yang paling efektif untuk menurunkan berat badan melalui tahap dataran tinggi adalah untuk makan berbagai makanan. Jangan hanya hanya makan hal yang sama berulang-ulang.

Anda harus mencampurnya sementara masih tersisa sehat. Hal ini tidak akan berdampak luar biasa, tapi itu benar-benar dapat membantu upaya penurunan berat badan Anda bila dilakukan dengan cara yang benar.

Ambil beberapa hari off

Beberapa orang ingin memanfaatkan hari curang untuk membantu usaha mereka, tapi benar-benar mengambil beberapa hari off mungkin lebih baik dari itu. Kadang-kadang hari berkalori tinggi tunggal tidak cukup untuk memecahkan hambatan dari dataran tinggi, Anda mungkin perlu untuk mengambil beberapa hari off diet Anda.

Ini akan memungkinkan tubuh Anda untuk mendapatkan kembali normal, daripada setelah beberapa hari Anda bisa restart upaya penurunan berat badan Anda dan mudah-mudahan Anda tidak akan pernah harus mengatakan bahwa Anda tidak dapat menurunkan berat badan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar