Minggu, 05 Juli 2015

Paling sederhana Fat Loss Rencana

Paling sederhana Fat Loss Rencana

Berhenti makan hal-hal kecuali jika Anda dapat berjalan di luar dan menemukan mereka.

Makan secukupnya.

Itu dia.

Siapapun yang membuatnya lebih rumit daripada yang mungkin mencoba untuk menjual sesuatu. Sementara itu lebih rumit dari itu untuk 1% dari populasi yang cukup ramping untuk khawatir tentang teknik-teknik canggih untuk kehilangan lemak, Anda mungkin tidak perlu khawatir tentang itu.

Puasa intermiten, karbohidrat bersepeda untuk mendapatkan otot, diet paleo untuk kehilangan lemak, bebas gluten, rendah lemak, semua ini adalah sekelompok suara yang Anda tidak perlu khawatir tentang jika Anda tidak dapat melihat abs Anda dan hanya ingin berhenti bergoyang seperti nenek Anda roti puding setiap kali Anda mengambil langkah.

Jangan kecelakaan diet, menghilangkan semua karbohidrat atau lemak, jus cepat, air yang cepat, atau melakukan sesuatu yang konyol untuk hari pada suatu waktu. Hanya mengakui bahwa keadaan makanan saat ini membuat Anda sakit, gemuk dan lebih pil-dependent.

Cara termudah untuk memperbaiki kesehatan Anda adalah untuk berhenti makan sampah olahan yang telah menjadi standar. Menyempurnakan makanan hanya membuat mereka lebih padat kalori dan nutrisi yang lebih telanjang.

Aku bisa terus secara rinci tentang manfaat gizi dan kesehatan memotong gula halus, buatan perasa / warna, GMO "s, dll tapi itu hanya tidak diperlukan.

Orang-orang hanya ingin tahu bagaimana untuk kehilangan lemak, itulah intinya. Untuk melakukan itu Anda harus mengkonsumsi lebih sedikit energi daripada yang Anda membelanjakan.

Makan omong kosong kurang diproses pada akhirnya akan menyebabkan kurang jumlah energi yang dikonsumsi dan yang akan menyebabkan hilangnya lemak.

Bandingkan kentang untuk dua potong roti.
Kentang-120 kalori, karbohidrat 27g
Dua potong roti-220 kalori, 44 g karbohidrat

Berapa kali Anda membuat roti lain karena yang pertama meninggalkan Anda lapar?
Berapa kali Anda makan lebih dari 2 kentang dalam posisi duduk?

Ini saya sadar ketika saya mencoba untuk makan hari senilai karbohidrat hanya nasi dan kentang ... biarkan aku hanya mengatakan itu benar-benar sulit dan, ahem, batas tidak nyaman.

Aku merasa seperti Mr. Creosote di Monty Python The Meaning of Life.

Sayuran seperti bayam, brokoli, selada dan kale hampir tidak memiliki nilai kalori tetapi memberikan ton nutrisi dan sangat mengenyangkan. Mengganti sisi khas mac n 'keju atau kentang goreng dengan mereka beberapa kali sehari akan menyebabkan hilangnya lemak.

Makan stroberi dengan krim untuk dessert, bukan kue cokelat ...
Mengemil buah anggur bukannya tortilla chips ...

Ini benar-benar lurus ke depan. Jangan overthink itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar