Minggu, 05 Juli 2015

Detox Weight Loss Suplemen - Pro Dan Kontra Mengambil Suplemen Untuk Menurunkan Berat Badan

Detox Weight Loss Suplemen - Pro Dan Kontra Mengambil Suplemen Untuk Menurunkan Berat Badan

Beberapa ahli kesehatan telah menemukan hubungan antara berat badan dan racun yang berlebihan. Alasannya adalah karena membangun signifikan toksin dalam tubuh mencegah berfungsinya hati untuk menghilangkan racun dan metabolisme lemak. Ketika hati tubuh tidak bekerja dengan benar, sistem lain seperti pencernaan dan sistem kardiovaskular juga sangat terpengaruh. Karena kerusakan ini, tubuh tidak akan mampu mengambil dalam racun berbahaya dan racun menumpuk dalam tubuh kita sehingga berat badan. Untuk mencegah hal ini terjadi, orang disarankan untuk pergi membersihkan usus besar atau diet detoks.

Sebuah membersihkan usus besar diterapkan untuk membantu menghilangkan berlebihan, akumulasi limbah disimpan dalam sel lemak tubuh atau limbah seperti makanan tidak tercerna atau bahan lainnya yang tersisa di saluran pencernaan. Mengambil obat pencahar, memaksa untuk membuang sampah dalam pendekatan alami, atau metode pembersihan usus yang tidak tepat akan membuat Anda sakit dan tidak akan membantu Anda membersihkan atau membuang kelebihan kilogram. Colon cleansing termasuk rencana diet sehat yang terdiri dari buah-buahan segar, biji-bijian, protein alami (tanpa lemak daging, unggas, telur, kacang-kacangan, biji-bijian, kacang-kacangan, kecambah), dan kacang-kacangan.

Di sisi lain, diet detoks membantu mengeluarkan racun ini melalui urine atau limbah. Ada program diet detoks yang berbeda dan beberapa di antaranya mengkonsumsi suplemen detoks untuk menurunkan berat badan. Melakukan latihan untuk berkeringat juga dianjurkan karena racun juga dirilis dengan cara keringat.

Sebuah pertanyaan besar bahwa orang-orang tanyakan adalah apakah suplemen penurunan berat badan detoks bekerja atau tidak. Detox berat badan suplemen mengandung antioksidan dan bahan aktif lain yang bekerja lebih dari untuk membantu Anda untuk menurunkan berat badan, tetapi juga meningkatkan metabolisme Anda dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda bagi Anda untuk tetap sehat. Suplemen detoks ini untuk menurunkan berat badan membuat Anda merasa lebih berenergi dan sehat dengan menghilangkan racun dari tubuh Anda dan meningkatkan kesehatan sistem pencernaan Anda. Ini merupakan faktor besar dalam menurunkan berat badan karena membantu Anda menyerap lebih banyak nutrisi dari makanan Anda dan membuat Anda merasa lebih kenyang sehingga menekan keinginan Anda untuk makan lebih banyak.

Tujuan penurunan berat badan Anda akan menentukan efektivitas beberapa detox suplemen penurunan berat badan. Seringkali, alasan utama mengapa orang menggunakan detoks atau usus-membersihkan adalah untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan fungsi sistem pencernaan itu. Jika menurunkan berat badan adalah tujuan utama Anda, Anda harus memilih pil detoks Anda akan mengambil sangat hati-hati. Sebagian besar berat badan suplemen detoks ini mengklaim untuk membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi biasanya mereka mengacu pada berat air yang seringkali datang kembali dengan cepat.

Bagi Anda untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya, Anda perlu tahu beberapa bahan umum di antara pil detoks dan penguat metabolisme. Memilih produk yang mengandung bahan-bahan yang bekerja sebagai diuretik secara efektif dapat membantu menghilangkan racun dari tubuh, tetapi gagal untuk mengurangi beberapa kelebihan berat badan. Jadi mencari detox diet pil yang menawarkan lebih dari produk rata-rata. Cari produk yang memiliki beberapa bahan yang baik seperti ChromeMate, Tahap 2, Super CitriMax, Forslean, dan Fucoxanthin untuk menghilangkan racun dari sistem anda dan membantu mengurangi berat badan.
Memeriksa jumlah masing-masing bahan yang terkandung dalam detox suplemen penurunan berat badan untuk memastikan Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan untuk produk yang akan efektif dalam tujuan penurunan berat badan Anda. Beberapa pil detoks ini berisi dipatenkan bahan yang secara klinis terbukti efektif tetapi jika mereka tidak di kanan jumlah Anda tidak akan mendapatkan hasil yang Anda harapkan ketika datang untuk menurunkan berat badan.

Pada umumnya ada 3 unsur utama dalam berat detox suplemen penurunan dan mereka adalah:

Fiber - Bahan ini memainkan peran penting dalam menghilangkan racun dari tubuh. Ketika dilarutkan dalam air, serat larut menjadi gel kental yang menanamkan racun dan menempel mereka untuk asam lemak, yang kemudian dihilangkan selama proses pencernaan. Serat yang tidak dapat dicerna atau serat larut meningkatkan gerakan usus dengan mempercepat penghapusan racun dari tubuh.
Vitamin C - juga dikenal sebagai asam askorbat, vitamin C memiliki manfaat detoksifikasi dengan penipisan dan mengurangi kemacetan empedu, meningkatkan kemampuan hati dari mogok lemak. Vitamin C juga dapat membantu menekan nafsu makan dan meningkatkan produksi glutathione, yang merupakan bahan yang penting yang diperlukan oleh hati untuk fungsi detoksifikasi nya. Penelitian telah menunjukkan bahwa kekurangan vitamin C adalah salah satu faktor yang menyebabkan orang untuk mendapatkan lemak perut.
Probiotik - ini adalah bakteri baik yang ditemukan dalam saluran pencernaan yang membantu dalam mogok racun. Bakteri baik, namun, dapat dikurangi oleh makanan yang berbeda dan bahan kimia yang tubuh mengambil di. Ada pil probiotik dan suplemen yang dapat Anda ambil untuk menjaga keseimbangan bakteri baik dan buruk di dalam tubuh Anda dan yang juga bisa sangat membantu dalam menurunkan berat badan.
Keuntungan Detox Berat Badan Suplemen

Berat badan adalah salah satu dari sekian banyak manfaat dari mengambil suplemen diet detoks atau pil. Pil Detox membantu Anda mendapatkan lebih ramping karena ada pengurangan yang signifikan pada berat badan air. Ini meningkatkan fungsi sistem pencernaan dan hati, membantu Anda mendapatkan lebih banyak nutrisi dari makanan yang Anda makan. Ada juga terlihat pengurangan jerawat dan keriput permukaan penghapusan. Di atas semua manfaat tersebut, kesehatan Anda akan sangat meningkatkan sementara Anda masih menurunkan berat badan.

Kekurangan Detox Berat Badan Suplemen

Program diet detoks tidak dianjurkan untuk wanita hamil dan orang-orang yang telah didiagnosa dengan kanker atau masalah kesehatan lainnya.
Sejumlah berat detox suplemen kerugian dapat menyebabkan efek samping yang tidak menyenangkan terkait dengan pembersihan. Efek samping ini hanya tanda-tanda sementara bahwa proses pembersihan secara efektif bekerja dan racun sedang dihapus dari sistem anda.
Serat suplemen dapat mengganggu obat lain seperti aspirin dan juga dapat menurunkan kadar gula darah. Dosis tinggi vitamin C dan probiotik, di sisi lain, dapat memicu sakit perut atau gas dan diare.
Efek Samping dari Detox Cleansing

Perubahan buang air besar - orang mungkin mengalami gerakan sering buang air besar, mencret, atau buang air besar hanya berhenti. Hal ini karena racun yang dilepaskan ke dalam aliran darah membuat ginjal dan usus untuk mengeluarkan terlalu banyak limbah dari tubuh. Ini adalah bagian yang sangat penting dari proses pembersihan meskipun bisa sangat nyaman bagi kebanyakan orang.
Sakit kepala - 2 efek samping yang paling umum dalam detoksifikasi pembersihan dan, tergantung pada tingkat racun dari tubuh, dapat berkisar dari ringan sampai parah dan yang dapat berlangsung dari beberapa jam sampai beberapa hari. Dehidrasi atau kelaparan mungkin telah memicu sakit kepala sehingga sangat penting untuk terus minum banyak cairan selama detoksifikasi, terutama minuman tinggi elektrolit untuk meringankan sakit kepala.
Nyeri otot dan kaku sendi - sudah tanda-tanda bahwa tubuh membutuhkan detoksifikasi dan dibesar-besarkan oleh pelepasan racun dari dalam tubuh selama pembersihan detoks. Minum air sangat penting selama proses ini dan mengambil enzim pencernaan seperti bromelain untuk meringankan peradangan otot dan sendi. Nyeri sendi akan berkurang setelah membersihkan detox dan tubuh sekali akan lebih menjadi lentur dan mobile.
Perubahan pola tidur - yang meliputi insomnia ringan, mimpi buruk, dan mudah tersinggung. Ini terjadi sebagai akibat dari racun yang dilepaskan ke dalam aliran darah. Disarankan untuk mengambil suplemen seperti 5-HTP (5-hydroxytryptophan) untuk membantu mengatur hormon-hormon yang mempengaruhi tidur dan perubahan mood. Sekali lagi, efek samping ini bersifat sementara dan akan kembali normal setelah pembersihan dilakukan.
Efek samping yang disebutkan di atas membuat sebagian orang mempertanyakan keamanan diet detoks. Apakah aman atau tidak tergantung pada berapa lama Anda akan menggunakan rencana detoks. Beberapa pakar kesehatan tidak menyarankan membersihkan usus karena mereka dapat mengubah keseimbangan cairan tubuh dan elektrolit. Puasa berkepanjangan kadang-kadang dapat menyebabkan masalah kesehatan yang lebih serius dan kekurangan gizi seperti kalsium dan protein.

Ringkasan

Timbang kerugian dapat mengalami kesulitan dan perubahan yang Anda harus melalui sebelum Anda benar-benar dapat mencapai hasil yang Anda inginkan tertentu. Salah satu metode tertentu hidup sehat sementara shedding kelebihan kilogram dan yang mendapatkan popularitas hari ini adalah detoksifikasi suplemen penurunan berat badan. Sejumlah besar orang biasanya memulai rencana diet mereka dengan pil detoks untuk membantu mereka mempersiapkan tubuh mereka dengan proses penurunan berat badan dan pada saat yang sama meningkatkan kemungkinan mendapatkan gizi yang diperlukan yang mereka butuhkan dari makanan yang mereka makan. Suplemen ini membantu menghilangkan racun berbahaya dari tubuh mereka, terutama di hati, ginjal, dan saluran pencernaan, melalui detoksifikasi dan pembersihan usus. Secara umum, sebagian besar berat badan suplemen detoks ini efektif dalam membantu orang menurunkan berat badan dan meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan. Suplemen ini mengandung antioksidan dan bahan bermanfaat lainnya untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka dan memberi mereka tubuh yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar