Minggu, 05 Juli 2015

Apa Untuk Makan Untuk Menurunkan 20 Pounds Dalam 2 Minggu - Kita Harus kelaparan?

Apa Untuk Makan Untuk Menurunkan 20 Pounds Dalam 2 Minggu - Kita Harus kelaparan?

Sebuah tampilan baru adalah sesuatu yang setiap orang ingin mencapai terutama ketika berhadapan dengan masalah berat badan. Hal ini hanya dapat dicapai melalui penurunan berat badan yang tepat untuk mencapai berat badan ideal dan sehat. Beberapa orang mendapatkan semuanya salah ketika datang untuk menumpahkan pon berpikir bahwa kelaparan adalah cara untuk pergi terutama jika tujuan mereka adalah 20 kilogram dalam 2 minggu. Meskipun kelaparan pasti tidak menyebabkan penurunan berat badan, itu adalah cara yang tidak sehat menjatuhkan pound dan benar-benar dapat mengakibatkan komplikasi kesehatan. Pengaturan makan lebih dari apa yang perlu dilakukan untuk menurunkan berat badan dengan cara sehat.

Kehilangan £ 20 dalam 2 minggu adalah tugas yang cukup dan satu yang membutuhkan banyak dedikasi dan motivasi, tetapi bisa dilakukan. Ini berarti akan menjadi latihan agresif dan mendapatkan benar dengan makanan, pada saat yang sama menyerah kebiasaan buruk untuk kebaikan.

Makan di Waktu yang Tepat

Jika Anda ingin kehilangan 20 kilogram dalam 2 minggu, yang 10 kilogram dalam seminggu, Anda terlebih dahulu harus memperbaiki rencana makan Anda termasuk apa yang Anda makan dan bagaimana Anda makan mereka. Anda harus membuat pilihan makanan sehingga Anda mendapatkan semua nutrisi dan mineral yang Anda butuhkan. Yang benar adalah bahwa makanan yang terbaik diambil pada waktu yang tepat hari Siang hari ketika Anda lebih aktif, piring Anda harus menyimpan lebih dari karbohidrat dan protein karena ada aktivitas yang cukup untuk membakar kalori, meminimalkan kemungkinan deposit lemak.

Makanan yang diambil selama malam hari harus sebagian besar berbasis protein dan cahaya. Hal ini karena Anda tidak perlu banyak energi ketika Anda akan pensiun ke tempat tidur. Protein membutuhkan waktu lebih lama untuk mencerna dan karenanya makanan harus membuat Anda penuh sepanjang malam, menjaga kemungkinan ngemil di teluk. 2 minggu bukanlah waktu yang sangat lama dan oleh karena itu, Anda dapat menempel perubahan diet ketat. Bila Anda memiliki makanan Anda benar, Anda akan menemukan bahwa Anda tidak perlu kelaparan kehilangan 20 kilogram. Ini adalah cara yang sehat kehilangan berat badan dengan cepat.

The Secret adalah di Pilihan Makanan

Beberapa makanan yang dapat membantu dalam menurunkan 20 kilogram dalam 2 minggu termasuk makanan gandum, protein tanpa lemak dan karbohidrat sederhana. Kacang-kacangan, buah-buahan, kacang-kacangan dan sayuran juga makanan yang baik untuk menurunkan berat badan yang sehat. Bila Anda memiliki daftar makanan yang sehat, semua yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah untuk mendapatkan asupan sehari-hari di tingkat dan semua pada waktu yang tepat untuk memastikan bahwa Anda memasok tubuh dengan nutrisi dan mineral yang membutuhkan untuk tetap kuat bahkan karena bekerja keras untuk menumpahkan pound ekstra.

Bahkan saat Anda makan dengan benar, itu akan memakan waktu lebih dari makanan untuk mendapatkan Anda untuk target dari £ 20 dalam waktu dua minggu. Ini berarti bahwa Anda harus terlibat dalam latihan yang akan membawa Anda ke penurunan berat badan yang ditargetkan. Latihan kardio adalah salah satu cara paling sederhana untuk membakar kalori dan dengan demikian beberapa pon. Kekuatan pelatihan juga sangat penting dengan latihan sederhana yang menyodorkan jongkok, bel ketel ayunan, lunges, squats, pull up dan push-ups serta baris terbalik. Latihan-latihan ini tidak terlihat banyak di mata orang, tetapi mereka benar-benar memiliki beban berat kehilangan potensi dan karenanya kehilangan 20 kilogram dalam 2 minggu dibuat mudah. Meskipun Anda dapat pergi untuk 20 kilogram dalam 2 minggu, kami akan menyarankan Anda untuk pergi lambat 20 kilogram dalam hitungan 14 hari mungkin terlalu banyak bagi tubuh Anda untuk menangani tiba-tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar