Minggu, 05 Juli 2015

Mengapa Am I Kegemukan dan Apa yang Harus Dilakukan Tentang Ini?

Mengapa Am I Kegemukan dan Apa yang Harus Dilakukan Tentang Ini?

Mengapa saya kelebihan berat badan adalah pertanyaan yang kebanyakan orang Amerika bertanya pada diri sendiri hari ini. Karena hampir 70% masyarakat kita dewasa kelebihan berat badan atau obesitas, kita harus memperhatikan gaya hidup kita untuk mulai mengubah perilaku kita sebelum kita mengembangkan penyakit yang dapat dicegah, seperti hipertensi. Dengan Mississippi menjadi negara terkemuka obesitas, kini mengembangkan program untuk memotivasi warganya untuk mendapatkan luar dan latihan, serta makan makanan sehat setiap hari.

Ada beberapa alasan untuk kelebihan berat badan. Mungkin karena memiliki kondisi pra-membuang, seperti Hypothyroidism yang memperlambat fungsi tubuh kita, tetapi juga bisa saja karena over-makan. Tergantung pada jenis tubuh Anda, Anda mungkin perlu mana saja dari 1500-2500 kalori per hari. Beberapa orang mungkin perlu waktu kurang jika mereka mencoba untuk menurunkan berat badan dan lain-lain mungkin perlu lebih banyak jika mereka mencoba untuk menambah berat badan, tetapi faktor terbesar adalah metabolisme. Jika Anda menahan diri dari makan makanan untuk jangka waktu yang panjang, metabolisme Anda akan melambat.

Dokter dan ahli gizi merekomendasikan pasien untuk makan setiap 4 jam untuk meningkatkan dan memperbaiki metabolisme mereka. Orang harus makan tiga kali seimbang dari masing-masing kelompok makanan dasar setiap hari dan memiliki makanan ringan yang sehat, seperti apel, di antara waktu makan untuk menjaga metabolisme mereka stabil. Semakin lama Anda menunggu untuk makan, semakin metabolisme Anda tetes. Kelima kelompok makanan dasar adalah sayur-sayuran, buah-buahan, protein, biji-bijian, dan susu. Ini semua harus dimakan dalam ukuran porsi yang tepat untuk mencegah over-makan dan mengkonsumsi terlalu banyak kalori.

Selain makan jumlah yang tepat dari makanan, orang perlu mengkonsumsi lebih banyak air. Asupan air Anda harus setengah dari berat badan Anda dalam ons. Jadi jika Anda mempertimbangkan £ 200, Anda perlu minum 100 ons air per hari. Air yang dibutuhkan dalam tubuh kita untuk memberikan hidrasi yang tepat dan aliran darah yang membawa nutrisi ke organ tubuh kita untuk berfungsi terus dan juga penghapusan produk limbah dari tubuh kita.

Latihan merupakan faktor besar yang perlu dilakukan setiap hari. Dokter menyarankan pasien mendapatkan minimal tiga puluh menit latihan kardiovaskular setiap hari. Ini bisa apa saja dari joging di sekitar lingkungan Anda untuk debu rumah Anda untuk meningkatkan denyut jantung Anda. Kekuatan pelatihan juga dianjurkan untuk membangun otot dan kehilangan lemak di sekitar tubuh, seperti otot perut dan bisep lengan Anda. Hal ini tidak dianjurkan untuk latihan kelompok otot yang sama setiap hari untuk mencegah berlebihan dan kelelahan pada otot.

Orang dewasa harus memperhatikan makan dan perilaku latihan karena anak-anak meniru apa yang mereka lihat. Anak-anak dalam masyarakat kita memiliki tingkat obesitas yang berkembang yang erat mengikuti orang dewasa. Mereka menghabiskan lebih sedikit waktu di luar berjalan dan bermain olahraga dan lebih banyak waktu di dalam ruangan pada komputer dan bermain video game. Kita perlu kembali memperkenalkan latihan dalam sistem sekolah kami dan masyarakat kami untuk menjaga generasi muda kita yang aktif dan sehat. Hal ini akan mencegah gangguan awal-awal, seperti diabetes, yang disebabkan oleh obesitas.

Jadi jika Anda merasa Anda mungkin kelebihan berat badan, konsultasikan dengan dokter Anda, dan memungkinkan mereka untuk berat badan Anda dan mengambil pengukuran yang tepat untuk menentukan Anda Body Mass Index (BMI). Sebuah BMI yang normal adalah antara 18 dan 25. Jika Anda berada di atas kisaran ini, dokter Anda harus menempatkan Anda pada program penurunan berat badan, atau bahkan mengarahkan Anda kepada seorang Ahli Gizi dan / atau Personal Trainer untuk membantu Anda dengan kehilangan berat badan. Hal ini diperlukan untuk mencegah gangguan yang dapat mengganggu sistem tubuh Anda, serta mengurangi setiap sindrom metabolik yang mungkin telah merugikan tubuh Anda karena meningkatnya berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar