Minggu, 05 Juli 2015

Ab Workouts untuk 6 Pack Abs

Ab Workouts untuk 6 Pack Abs

Ab latihan selama enam pack abs lebih efektif ketika Anda menambahkan dumbbells atau beban bebas dan Anda bekerja otot-otot lebih keras ketika Anda menambahkan beberapa pound untuk rutinitas latihan perut Anda. Tentu saja ab latihan dan aktivitas fisik sehari-hari saja tidak akan membuat Anda perut yang rata lebih cepat bila dikombinasikan dengan diet seimbang tetapi akan memeriahkan otot Anda untuk bagian tengah tubuh seksi. Hari ini saya akan berbagi latihan ab favorit saya dan makanan pembakar lemak saya gunakan secara pribadi untuk mendapatkan perut yang rata dan 6 pack abs.

Leg Meningkatkan dengan Berat

Saya memulai tergantung di bar olahraga saya seolah-olah untuk melakukan pull-up, maka saya angkat kaki saya ke arah dada saya sementara tergantung dari bar dengan beban pergelangan kaki. Anda juga dapat menggunakan tali siku diikat ke bar olahraga untuk dukungan maka memiliki seseorang mengikat beberapa bobot tubuh Anda untuk lebih intensitas. Saya suka kaki menimbulkan karena mereka bekerja bagian utama dari abs saya termasuk obliques saya. Leg kenaikan gaji yang pasti salah satu dari latihan ab yang datang untuk menargetkan otot perut Anda.

Sit-up dengan Berat

Anda tidak akan percaya mereka sit-up yang Anda pelajari di sekolah menengah masih yang terbaik ketika datang ke ab latihan dan toning. Ketika Anda memegang dumbbell ke dada Anda saat melakukan crunch yang Anda menargetkan sebagian besar perut dan membangun massa otot lebih cepat dengan berat badan ekstra ditambahkan. Meskipun sit-up adalah latihan ab sederhana mereka masih efektif ketika datang untuk menargetkan bagian utama dari abs Anda.

Papan

Tidak hanya papan efektif ketika datang ke toning up abs Anda atau bagian tengah tubuh tetapi mereka sangat mudah dilakukan. Mulailah di posisi push up dengan tangan Anda di lantai bawah bahu Anda. Tahan posisi tersebut selama minimal 30 detik dengan perut berkontraksi, kaki diperpanjang dan kepala sejajar dengan tulang belakang. Tantang diri Anda dengan pergi lebih dalam dan mencoba satu-lengan yang stabil beralih papan.

Seratus

Ini adalah sebuah langkah Pilatus yang pasti akan terlibat obliques dan depan dan belakang inti. Latihan ab ini pasti membuat perut saya terbakar setelah itu. Duduk tegak di atas tikar dengan lutut ditekuk oleh dada dan tangan Anda di sisi Anda. Berbaringlah dengan lutut ditekuk dan telapak tangan Anda menghadap ke bawah. Buang napas dan mengangkat kepala dan bahu dari tikar. Pompa tangan Anda 6 inci atas dan ke bawah, menjangkau dengan jari-jari Anda. Tarik napas selama 5 pompa, dan kemudian buang napas selama 5 pompa. Pastikan untuk curl dagu Anda ke dada Anda. Anda dapat melakukan 10 bernafas penuh atau 100 pompa. Untuk hasil terbaik, menjaga punggung bawah menempel lantai tikar dan menjaga perut bawah Anda tersedot ke arah tulang belakang Anda.

Lemak-Pembakaran Makanan dan Ab Latihan

Menggabungkan makanan pembakar lemak seperti daging tanpa lemak, biji-bijian dan produk susu rendah akan membantu Anda membakar kalori dengan cepat. Biji-bijian seperti beras merah dan oatmeal (yang merupakan favorit saya) yang kaya serat, membantu memecah makanan utuh dua kali lebih cepat dari makanan olahan. Aku bisa makan nasi merah setiap hari dan strawberry oatmeal di pagi hari dan tidak pernah bosan itu. Itu hanya banyak saya suka makanan ini! Mereka membuat saya penuh selama malam hari dan saya menerima dosis yang baik gizi juga. Yogurt adalah salah satu produk susu rendah lemak favorit saya karena itu lezat, kaya kalsium dan vitamin D. Manfaat lainnya melestarikan dan membangun otot massa yang penting dalam mempertahankan metabolisme yang kuat. Daging tanpa lemak seperti dada ayam dan ikan yang tinggi protein yang membantu Anda membakar kalori dengan cepat juga. Jika Anda ingin mendapatkan massa otot bersama dengan latihan ab Anda maka jangan takut untuk memasukkan makanan protein tinggi dalam diet Anda.

Untuk pemula, menambahkan bobot untuk kaki Anda mengangkat, sit-up atau latihan lainnya ab mungkin terlalu banyak sehingga Anda dapat mulai tanpa beban pada awalnya. Kemudian ketika Anda mendapatkan menggunakan latihan Anda rutin ab, menambahkan bobot untuk menantang diri sendiri dan terus melihat mereka 6 pack abs berkembang. Menyisir diet rendah kalori akan membantu Anda menurunkan lemak perut maka latihan ab saat memeriahkan perut Anda untuk itu bagian tengah tubuh datar. Jangan lupa tentang masalah kesehatan yang berbahaya yang memiliki lemak yang mengelilingi organ-organ Anda (lemak visceral) termasuk seperti stroke, penyakit jantung dan risiko kanker. Memiliki lemak perut berbahaya sehingga mengambil tindakan hari ini dengan ini latihan ab efektif dan makanan pembakar lemak untuk menjalani gaya hidup sehat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar