Minggu, 05 Juli 2015

Raspberry Keton: Liquid atau Pills?

Raspberry Keton: Liquid atau Pills?

Raspberry keton adalah senyawa metabolit yang diekstrak dari raspberry merah. Ini telah lama digunakan dalam industri kosmetik dan makanan karena aroma fruity nya. Bahkan, itu dianggap sebagai salah satu aditif makanan yang paling mahal. Daftar penggunaan tidak berakhir di yang menjadi makanan atau bahan kosmetik, namun. Sekarang ini adalah salah satu yang paling terkenal suplemen penurunan berat badan dalam komunitas kesehatan dan kesejahteraan. Selain itu, umumnya tersedia dalam bentuk cair dan pil. Tapi yang dari dua bentuk yang harus Anda gunakan?

Apapun bentuk suplemen tersedia dalam, fungsi utamanya adalah untuk mempromosikan penurunan berat badan yang sehat dengan meningkatkan kadar adiponektin dalam tubuh. Adiponektin adalah hormon yang diproduksi oleh sel-sel lemak, dan sering dikaitkan dengan pemecahan lemak. Tingkat adiponektin yang terbalik berkorelasi dengan berat badan seseorang. Dengan demikian, jika Anda ramping, kemungkinan Anda memiliki tingkat yang lebih tinggi dari hormon daripada teman-teman Anda kelebihan berat badan. Bila Anda memiliki tingkat hormon, tubuh Anda cenderung untuk membakar lemak lebih efisien. Dan, bahwa suplemen dapat meningkatkan kadar hormon Anda adalah di mana properti penurunan berat badan suplemen berakar.

Sekarang apa bedanya jika Anda mengambil raspberry keton baik sebagai cairan atau pil? Perbedaan utama adalah dalam hal tingkat penyerapan. Umumnya, suplemen cair memiliki tingkat penyerapan lebih cepat karena mereka tidak mengandung bahan pengisi dan pengikat. Tingkat penyerapan yang cepat ini mungkin berarti bahwa hampir semua bahan yang ditemukan dalam suplemen cair diserap oleh tubuh dan jumlah yang sangat sedikit dari bahan-bahan ini terbuang. Untuk lebih spesifik, sesuai dengan halaman 1542 dari Dokter Desk Reference, hingga 85% sampai 90% dari bahan-bahan yang ditemukan dalam suplemen cair diserap oleh tubuh. Suplemen pil, di sisi lain, cenderung memiliki pengisi dan pengikat yang negatif mempengaruhi tingkat penyerapan mereka. Dengan demikian, secara umum, bentuk cair suplemen mungkin lebih efisien daripada rekan-rekan pil nya.

Apakah ini berarti bahwa Anda harus menghindari suplemen raspberry keton yang datang dalam bentuk pil sama sekali? Nah, belum tentu. Hal ini juga dapat datang dalam bentuk pil yang tidak memiliki pengikat dan pengisi. Dengan demikian, jika Anda tidak sangat nyaman mengambil suplemen dalam bentuk cair, maka Anda harus memilih bentuk pil suplemen yang tidak mengandung pengikat dan pengisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar