Minggu, 05 Juli 2015

3 Berat Loss Tips Mudah - Cara Makan Sehat untuk Membakar Lemak Lebih Cepat

3 Berat Loss Tips Mudah - Cara Makan Sehat untuk Membakar Lemak Lebih Cepat

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan, seperti yang kita semua tahu, adalah dengan menerapkan gaya hidup sehat dan makan diet seimbang dan sehat. Dalam posting singkat ini, saya ingin memberikan beberapa tips mudah dan efektif bagi Anda untuk membuat pilihan yang sehat dalam kebiasaan makan sehari-hari Anda. Dan ya, berolahraga juga penting, tetapi ketika datang untuk hidup kontrol berat badan panjang, diet adalah raja.

1. Lemak Memasukkan Sehat: Cobalah untuk makan beberapa lemak sehat dalam makanan sehari-hari Anda. Lemak sehat adalah faktor kunci untuk menjaga pembakaran lemak dan membangun otot kadar hormon yang tepat dalam tubuh Anda. Manfaat lain adalah bahwa hal itu membantu dalam menjaga nafsu makan Anda di bawah kontrol.

Sumber daya yang baik sehat lemak makanan adalah biji (bunga matahari, wijen, biji labu, biji rami), kacang-kacangan mentah (mereka adalah pusat kekuatan nutrisi), kuning telur (dari telur organik), alpukat, minyak zaitun extra virgin, minyak kelapa (unik sumber media-rantai asam lemak MCT sehat), dan daging diberi makan rumput (sumber asam linoleat terkonjugasi, lemak sehat yang dapat membantu mencair lemak tubuh yang tidak diinginkan serta membangun otot).

Coba trik sederhana ini, 3x per hari, kira-kira 30 menit sebelum makan: makan sejumlah kecil kacang mentah (almond, walnut, kacang macadamia, pecan pilihan sehat yang baik). Tidak hanya dapat ini membantu menekan rasa lapar, kacang juga menyediakan protein tubuh, serat, dan lemak sehat sehingga Anda mengambil sedikit kalori secara keseluruhan sementara mendapatkan lebih banyak nutrisi karena fakta bahwa sebagian besar kacang sangat padat gizi.

2. Protein Kualitas: Cobalah untuk menyertakan sumber protein kualitas unggul di semua makanan Anda. Sumber daya yang besar adalah: produk susu mentah, daging diberi makan rumput, atau sumber tanaman termasuk lentil dan kacang-kacangan. Mereka memberikan penekanan nafsu makan yang baik dan dengan demikian membantu Anda mengontrol konsumsi kalori Anda lebih mudah.

Makan protein berkualitas cukup dalam makanan sehari-hari Anda juga mendukung tubuh dalam mengendalikan tingkat gula darah dan tingkat insulin dengan membantu untuk memperlambat pemecahan karbohidrat yang dikonsumsi.

Manfaat lain dari makan protein yang cukup adalah membantu Anda untuk membangun otot, yang dapat membantu mempercepat metabolisme Anda dari massa otot meningkat bersandar pada tubuh Anda (tentu saja ini hanya berlaku jika Anda berolahraga keras secara teratur).

3. Kurangi konsumsi biji-bijian: Meskipun saya bukan penggemar rencana diet rendah karbohidrat yang ekstrim, saya yakin bahwa makan karbohidrat olahan berlebihan seperti gula dan pati berbasis gandum-setiap hari adalah salah satu penyebab utama yang begitu banyak orang menemukan diri mereka dalam penurunan berat badan pertempuran yang sedang berlangsung untuk sebagian besar hidup mereka.

Gula alami dalam buah dan buah-buahan yang baik karena serat dalam buah-buahan akan membantu memperlambat respon darah gula dalam tubuh Anda. Hanya pastikan Anda tinggal jauh dari minuman buah dan jus, yang sebagian besar gula dan juga memiliki serat dieliminasi dalam pengolahan jus.

Apa yang saya sering melihat orang-orang yang mulai mengurangi konsumsi biji-bijian mereka (dari produk sereal, pasta, roti, dll), adalah bahwa mereka mulai kehilangan berat badan jauh lebih mudah. Saya biasanya menyarankan orang untuk mengurangi makan biji-bijian dan berkonsentrasi asupan karbohidrat mereka pada sayuran dan buah-buahan secara eksklusif. Tip ini tunggal saja biasanya membantu mereka untuk mulai mengendalikan berat badan mereka lebih mudah.

Cobalah untuk mengikuti tiga strategi ini untuk makan makanan yang lebih sehat dan saya yakin Anda akan mulai melihat tubuh ramping ditambah lebih banyak energi segera.

Saya harap Anda menyukai posting ini dan mendorong Anda untuk memulai dengan makan sehat dan menikmati sehat dan langsing Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar