Minggu, 05 Juli 2015

The Best 9 Makanan Fat-Busters Dan Bagaimana Mereka Bantuan Dalam Berat Badan Cepat

The Best 9 Makanan Fat-Busters Dan Bagaimana Mereka Bantuan Dalam Berat Badan Cepat

Hal ini mengejutkan bahwa makanan dapat membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi itu adalah fakta. Dan, mengetahui makanan yang masuk kategori ini bisa sangat membantu ketika datang untuk menumpahkan tonjolan yang tidak diinginkan. Dengan makan lebih banyak makanan ini, Anda dapat memastikan bahwa tubuh Anda memenuhi persyaratan gizi sekaligus beringsut lebih dekat ke tujuan penurunan berat badan Anda. Berikut adalah daftar makanan yang terbaik untuk menurunkan berat badan karena lemak manfaat pembakaran mereka.

1. Brokoli: Ini relatif deep-hijau kembang kol mengandung sulforaphane dan phyto-nutrisi. Kedua zat bekerja dengan merangsang enzim pembakaran lemak dalam tubuh. Fakta yang menarik tentang brokoli mengandung kalori lebih sedikit dari yang dibutuhkan untuk makan dan mencernanya. Dengan demikian, itu membuat mekanisme pembakaran lemak menenggak untuk jangka waktu yang lama. Brokoli memiliki rasa hambar dan karenanya bukan merupakan favorit banyak. Namun demikian, ada berbagai cara yang dapat siap untuk membuat makanan lezat.

2. Alpukat: Banyak menghindari alpukat karena kandungan lemak. Namun, lemak yang ditemukan dalam alpukat adalah pembakar lemak tiga. Lemak yang terkandung adalah lemak tak jenuh tunggal yang sehat. Mereka gemuk membran sel sehingga memungkinkan sel untuk membakar lemak melalui hormon. Buah ini juga menghambat aktivitas hormon penyimpanan lemak dalam tubuh. Ini meningkatkan metabolisme dengan melindungi sel-sel penghasil energi di dalam tubuh. Hal ini dapat dinikmati secara individu atau dengan makanan.

3. Kacang Brazil: Mereka mendukung penurunan berat badan dengan meningkatkan metabolisme tubuh. Kacang Brazil mengubah hormon tiroid menjadi bentuk aktif. Kacang juga mengikat racun bersama-sama dan dengan demikian mencegah penumpukan racun dalam sel-sel lemak; alasan populer untuk pembentukan selulit. Kacang bisa dinikmati sebagai camilan atau tanah untuk membentuk cairan susu.

4. Biji Chia: Mereka mengandung protein, serat dan esensial Omega 3 asam lemak. Benih kecil bekerja dalam penurunan berat badan dengan menekan nafsu makan sementara pada saat yang sama menembak metabolisme. Mereka juga menyalakan glukagon. Glukagon adalah salah satu hormon pembakar lemak dalam tubuh. Biji chia harus direndam semalam atau selama beberapa jam. Akibatnya, mereka membengkak dan tumbuh dalam ukuran. Setelah itu, mereka dapat digunakan untuk membuat puding lezat.

5. Liar salmon: Ini strip Anda dari lemak perut Anda. Ini memiliki omega 3 lemak yang membantu dalam meningkatkan sensitivitas terhadap insulin. Ini menyusut deposito lemak duduk di sekitar bagian tengah tubuh. Salmon juga meningkatkan metabolisme melalui aktivasi hormon tiroid.

6. Tiram: Mereka sangat rendah kalori dan merupakan sumber yang luar biasa atau seng. Jumlah yang tinggi seng membantu untuk mengontrol nafsu makan yang rakus serta memakan makanan yang disebabkan oleh PMS. Dalam penurunan berat badan, Anda akan lebih baik tidak terlibat dan tiram berguna.

7. Minyak kelapa: Memiliki trigliserida sedang dirantai. Tubuh menggunakan mereka untuk menghasilkan energi dan dengan demikian mengurangi kemungkinan itu disimpan sebagai lemak. Hal ini dapat digunakan untuk memasak.

8. Cinnamon: Ini populer bumbu bergerak glukosa ke dalam sel lebih cepat merangsang hormon penyimpanan lemak. Untuk menjaga pembakaran lemak, Anda akan perlu untuk mengkonsumsi setidaknya seperempat sendok teh kayu manis.

9. Kopi: Ini merangsang adrenalin bertanggung jawab untuk menjaga lemak terbakar. Ini adalah asupan sederhana yang akan membantu untuk menurunkan lemak cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar