Minggu, 05 Juli 2015

Menurunkan Berat atau Lose Fat? Pelajari Perbedaan

Menurunkan Berat atau Lose Fat? Pelajari Perbedaan

Apa Itu Really Mean untuk Menurunkan Berat Badan?

Sebagai seorang pelatih pribadi, saya tidak mendengar apa-apa lebih sering sebagai tujuan daripada "Saya ingin menurunkan berat badan." Yang lucu adalah, setiap kali saya bertanya kepada mereka mengapa mereka ingin menurunkan berat badan, mereka tidak memiliki baik, jawaban yang spesifik. Itu selalu baik aku mendapatkan perut bir, atau dokter saya mengatakan begitu, atau saya tidak benar-benar tahu saya hanya berpikir aku harus. Bila Anda berpikir Anda perlu menurunkan berat badan, Anda perlu bertanya pada diri sendiri mengapa atau berapa banyak. Masuk lebih dalam. Beri diri Anda tujuan sebenarnya untuk mengejar. Masalah saya dengan "menurunkan berat badan" sebagai tujuan adalah bahwa hal itu tidak cukup spesifik dan benar-benar dapat memiliki dampak negatif pada kesehatan Anda. Jika seseorang kelebihan berat badan dan mereka kehilangan £ 20, mereka mungkin berpikir bahwa adalah berita mengagumkan, tetapi bagaimana jika mereka kehilangan 20 pon otot? Apakah itu benar-benar hal yang baik? Di sisi lain, jika seseorang mulai mengangkat beban dan mereka tidak kehilangan berat badan selama 2 bulan pertama, adalah bahwa hal yang buruk? Saya ingin melihat lebih dalam menurunkan berat badan dan kehilangan ide lemak.

Pelajari penting dari Persentase Lemak Tubuh

Seperti yang saya disinggung di atas, kehilangan berat badan tidak selalu hal yang baik, jadi bagaimana Anda tahu apakah berat badan Anda baik atau buruk? Jawabannya adalah persentase lemak tubuh. Untuk bekerja di luar contoh dari atas, mengatakan individu kelebihan berat badan kita ditimbang £ 280 dan setelah 2 bulan, sekarang beratnya £ 260. Pada pandangan pertama, mereka mungkin berpikir hal-hal yang besar karena mereka kehilangan berat badan. Mari kita lihat lebih dalam untuk benar-benar memahami mengapa persentase lemak tubuh lebih penting daripada berat keseluruhan. Katakanlah misalnya kita melakukan orientasi pada hari pertama mereka dan menemukan persentase lemak tubuh mereka adalah 35%. Mereka memilih keluar dari pelatihan dan 2 bulan kemudian, setelah mencoba untuk bekerja program mereka sendiri, mereka menemukan bahwa mereka kehilangan 20 kilogram. Mereka mendirikan penilaian lain dengan pelatih dan menemukan bahwa persentase lemak tubuh mereka telah menurun menjadi 34%. Ini berarti bahwa contoh kita kehilangan hanya 2,8 £ lemak, otot istirahat. Apakah ini benar-benar hal yang baik? Sebagai seorang pelatih pribadi, saya tahu bahwa saya bisa mendapatkan hasil lebih sehat daripada ini, tetapi banyak orang tidak memahami pentingnya persentase lemak tubuh, sehingga mereka melihat penurunan pada skala dan berpikir, "Hell ya! Itulah cara Anda menurunkan berat badan ! " Dengan memahami persentase lemak tubuh, Anda bisa melihat bagaimana "sehat" penurunan berat badan Anda sebenarnya.

Cara Mudah Mengukur Berat Badan

Jika Anda tidak memiliki cara untuk secara akurat menghitung persentase lemak tubuh Anda, ada beberapa cara lain untuk menentukan seberapa sehat penurunan berat badan Anda. Cara termudah adalah dengan melihat di cermin. Jika tujuan Anda adalah untuk menurunkan perut atau menurunkan berat badan sekitar pinggul Anda, dan Anda terlihat sama, daripada Anda tidak mendapatkan lebih dekat ke tujuan Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menetapkan tujuan yang spesifik untuk diri sendiri. Cara lain adalah dengan menggunakan ukuran celana. Jika Anda berolahraga selama berbulan-bulan dan ukuran celana Anda akan naik, daripada tidak peduli apa skala mengatakan, Anda mungkin mendapatkan berat badan sekitar area masalah. Metode terakhir adalah dengan menggunakan pengukuran. Mengukur lengan, kaki, pinggang, dada dll Menggunakan metode sederhana seperti ini untuk melacak kemajuan Anda akan memastikan bahwa Anda terus pergi ke arah yang benar. Jika Anda melihat bahwa Anda tidak akan ke arah yang benar, maka Anda perlu mengubah rencana latihan Anda. Anda tidak bisa terus melakukan apa yang tidak bekerja dan mengharapkan hasil yang berbeda. Mempertimbangkan untuk mencoba pendekatan lain. High Intensity Interval Training adalah salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan, terutama lemak, sambil mempertahankan massa otot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar