Minggu, 05 Juli 2015

Sehat Rugi Hidup Berat: Menghilangkan Makanan Olahan

Sehat Rugi Hidup Berat: Menghilangkan Makanan Olahan

Setelah akhirnya membuat komitmen kepada diri sendiri untuk menurunkan berat badan, apa yang harus menjadi langkah berikutnya? Beberapa orang menemukan bahwa terjadi "seluruh babi" (no pun intended) menjadi rencana latihan agresif berfungsi untuk melejitkan upaya penurunan berat badan mereka. Tentu saja latihan memainkan bagian integral dari rencana penurunan berat badan, namun bagi banyak orang, awal usaha penurunan berat badan adalah waktu yang sangat rentan. Sebuah awal yang berlebihan pada latihan, untuk seseorang yang memiliki sedentary (yaitu "kentang sofa") eksistensi, bisa kembali api, meninggalkan mereka begitu sakit setelah latihan pertama bahwa mereka enggan untuk pernah kembali ke gym.

Hal yang sama bisa dikatakan mengenai aspek diet rencana penurunan berat badan. Jika seseorang mengambil pendekatan yang terlalu agresif dan pergi di itu dengan maksud praktis kelaparan sendiri (dalam arti relatif), upaya tersebut tidak hanya efektif dan berbahaya, mereka tidak berkelanjutan dan akan pergi di pinggir jalan terburu-buru.

Salah satu titik awal yang mungkin berguna bagi seseorang yang kelebihan berat badan atau bahkan obesitas ini. Bahkan sebelum memilih program diet atau penurunan berat badan untuk mengikuti, melakukan pemeriksaan dekat makanan yang sedang Anda makan. Buatlah daftar makanan yang membentuk Anda makanan dan snack selama seminggu khas. Catatan yang barang-barang tersebut siap makanan yang keluar dari kaleng, tas atau freezer. Ini adalah "makanan olahan" yang mungkin termasuk item yang siap untuk dimakan. Salah satu masalah dengan makanan olahan adalah bahwa mereka mengandung sejumlah zat yang berkontribusi terhadap obesitas. Hal-hal seperti gula halus, sirup jagung fruktosa tinggi, tepung terigu halus, serta aditif, penyedap dan pewarna buatan.

Salah satu kesulitan utama menghilangkan hal-hal ini dari makanan sehari-hari, adalah bahwa mereka begitu darn nyaman. Sepulang dari bekerja di malam hari, apa yang bisa lebih mudah daripada menarik makan malam TV, atau pizza beku dari freezer dan pemanasan dalam oven atau microwave? Di sisi lain, yang memiliki waktu untuk menyiapkan makanan segar untuk sarapan dan makan malam setiap hari?

Tujuannya di sini adalah untuk akhirnya menghilangkan makanan olahan banyak dari diet mungkin dan melakukannya dengan cara yang sistematis. Cobalah untuk menghilangkan barang-barang tersebut dari satu kali makan setiap hari. Kemudian secara bertahap menghilangkan mereka dari makanan yang tersisa dan makanan ringan. Sementara itu, belajar bagaimana mempersiapkan dan masuk ke dalam kebiasaan menyiapkan makanan segar di muka. Pada akhir pekan, luangkan waktu ekstra dan menyiapkan beberapa makanan untuk freezer, yang dapat digunakan minggu berikutnya.

Mengambil langkah ini selama 30 hari, akan memberikan Anda awal yang untuk mencapai tujuan penurunan berat badan utama Anda dalam apa pun program penurunan berat badan Anda memilih untuk mengikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar